Hit enter to search or ESC to close

Ada Apa Saja di Singapore Media Festival 2017?

Published 10 November 2017 08:00 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Untuk ke empat kalinya, Singapore Media Festival 2017 kembali digelar dari tanggal 23 November hingga 3 Desember. Tahun ini Indonesia dipastikan akan menjadi fokus tema kegiatan yang bertujuan mengeksplorasi krativitas bertutur negara-negara di Asia.

“Singapura dan Indonesia memeringati 50 tahun hubungan bilateral dan diplomatik di tahun ini. Dan beberapa tahun belakangan, Indonesia sudah terbukti menjadi sumber semangat atas konten, talenta dan cerita yang hebat. Sudah waktunya SMF fokus pada Indonesia,” kata Robert Gilby, Kepala Singapore Media Festival Advisory Board dalam pernyataannya.

Ada serangkaian kegiatan besar di Singapura selama festival berlangsung. Mulai dari Asian Television Awards, Asia TV Forum & Market, ScreenSingapore, sampai Singapore International Film Festival tetap menjadikan Indonesia sebagai fokus temanya. Lokasi festival akan tersebar di seluruh Singapura termasuk di Clarke Quay.

Dipastikan sederet selebriti akan hadir meramaikan acara khusus pada tanggal 1 Desember 2017. Acara ini akan dipandu oleh pengarah acara dari Malaysia, Singapura dan Cina. Juga akan tampil aktor internasional seperti GG Magree, Kim Jong-Kook, dan Joana Dong. Beberapa nama pesohor Indonesia seperti Afgansyah Reza bahkan akan meramaikan event tahunan di Singapura nanti.

Untuk informasi Singapore Media Festival 2017 lebih lengkap, kunjungi www.sgmediafestival.com.

 

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar hadir di acara seni budaya, dan jadilah Para Pembentuk Kebudayaan."