Hit enter to search or ESC to close

Cirque du Soleil Gelar KURIOS - Cabinet of Curiosities di Singapura, Siap Terpana?

Published 26 Juli 2019 13:58 by Ayu Miranti

KapanLagiKeSingapura.com - Di dunia sirkus, Cirque du Soleil merupakan sebuah legenda. Grup asal Kanada ini udah sekian lama menghibur dunia dengan aksi-aksi mereka di arena sirkus sejak tahun 1984. Dari yang penuh tawa, bikin jantung berdebar, hingga menitikkan air mata.

Berawal dari dua orang performer jalanan, yaitu Guy Laliberte and Gilles Ste-Croix, Cirque du Soleil kini menjadi grup sirkus terbesar dengan ribuan kru dan puluhan pertunjukan di berbagai belahan dunia. Kabar gembiranya, Cirque du Soleil akan menggelar show bertajuk  KURIOS: Cabinet of Curiosities di Singapura. Penasaran untuk nonton langsung pertunjukkan ini?

Buah Penasaran dari Seorang “The Seeker”

©cirquedusoleil

KURIOS: Cabinet of Curiosities bercerita tentang karakter utama bernama The Seeker. Ia punya impian untuk menemukan misteri terdalam di jagat raya yang tersimpan dalam almari bernama Kurios. Dari rasa penasaran ini, The Seeker menempuh sebuah petualangan penuh keajaiban yang datang silih berganti setelah dia membuka Cabinet of Curiosities tersebut.

Petualangan Penuh Keajaiban

©cirquedusoleil

Seperti yang disebutkan di atas bahwa KURIOS: Cabinet of Curiosities merupakan petualangan penuh keajaiban. Bersama The Seeker, penonton bakal diajak untuk menemukan keajaiban tersebut lewat beragam atraksi sirkus yang penuh decak kagum. Kamu bakal berkenalan dengan karakter-karakter beda dimensi, seperti The Curiosostanians, Mr. Microcosmos, Nico The Accordion Man, Klara The Telegraph of The Invisible, Mini Lili, hingga The Kurios.

Disutradarai oleh Michel Laprise

©cirquedusoleil

KURIOS: Cabinet of Curiosities ditulis dan disutradari oleh Michel Laprise. Sebelum gabung bareng Cirque du Soleil di tahun 2000, Laprise malang-melintang di dunia hiburan sebagai aktor, sutradara, dan sutradara artistik selama sembilan tahun.

Dalam mewujudkan karyanya ini, Laprise mengajak 46 pemain sirkus dari 16 negara berbeda. Salah satu yang paling mencolok adalah Rima Hadchiti, yang berperan sebagai Mini Lili. Wanita ini merupakan satu dari 10 orang terpendek di dunia.

Penuh Aksi yang Mengagumkan

©cirquedusoleil

Seperti sirkus-sirkus lain bikinan Cirque du Soleil, KURIOS: Cabinet of Curiosities juga bakal penuh aksi yang mengagumkan, sekaligus mendebarkan. Mulai dari bersepeda di atas seutas kawat, aksi lompat dan tangkap pada ketinggian 4 meter di atas tanah, pesenam dengan badan selentur ular, jaga keseimbangan di atas bola, trampolin, permainan yoyo, hingga para penari yang rancak.

Siap Menggemparkan Singapura

©cirquedusoleil

Nggak perlu pergi jauh meninggalkan Indonesia demi merasakan keseruan nonton KURIOS: Cabinet of Curiosities. Soalnya Cirque du Soleil bakal menggelar pertunjukan ini di Singapura, tepatnya di Bayfront Avenue, Next to Marina Bay Sands, Singapura. Kamu bisa saksikan kehebatan para pemain sirkus Cirque du Soleil dalam pertunjukan ini mulai tanggal 5 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Udah siap menguak misteri di dalam almari KURIOS: Cabinet of Curiosities? Untuk informasi dan pembelian tiketnya bisa kamu klik di sini

 

Jangan hanya melihat-lihat, jadilah penjelajah dengan nonton pertunjukkan super keren dari Cirque du Soleil bertajuk  KURIOS: Cabinet of Curiosities di Singapura!