Hit enter to search or ESC to close

Craving Sajian Musik dan Komedi Berkualitas? Coba Liburan ke Singapura Yuk!

Published 14 September 2019 06:28 by Zaki Mursidan Baldan

KapanLagiKeSingapura.com - Di tengah banyaknya kegiatan dan kesibukan yang begitu padat, menyisihkan waktu untuk refreshing bagi milenial zaman sekarang sudah menjadi sebuah kewajiban. Hal tersebut memang ampuh banget untuk menyegarkan kembali pikiran agar beragam inspirasi dalam berkarya dapat dimunculkan kembali. Namun ternyata refreshing tak hanya bisa dilakukan dengan traveling atau jalan-jalan menuju destinasi yang indah. Menikmati pertunjukkan berkualitas, entah itu sebuah konser atau comedy show ternyata tak kalah ampuh lho buat diandalkan dalam me-refresh kembali pikiran.

Tertarik buat membuktikannya? Kesempatan emas terbuka lebar dalam beberapa waktu ke depan karena pertunjukkan kelas dunia yang dipersembahkan oleh LAMC Productions and LA Comedy Live. Mark your calendar, pastikan kamu hadir dan menikmati deretan menu show berkualitas berikut yang berlangsung dari Agustus hingga Desember 2019!

ALASKA THUNDERFUCK yang Super Menghibur


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©instagram.com/lacomedylive

Akhir Agustus tepat pada tanggal 27, pemenang of Rupaul’s Drag Race All Stars Season 2 yaitu ALASKA THUNDERFUCK bakal menyajikan pertunjukkan paling diantisipasi tahun ini di Singapura. Siapkan diri karena Justin Andrew Honard akan menyajikan Drag Performance yang super menghibur.

Music Show Berkualitas dari Snow Patrol


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 1 September 2019, para penonton akan disuguhi penampilan menawan dari band rock legendaris asal Skotlandia yaitu Snow Patrol. Gary Lightbody dan kawan-kawan bakal menampilkan set akustik membawakan lagu-lagu menyentuh seperti salah satunya Chasing Cars. Tak lupa, pada penampilan di University Cultural Centre Hall, Singapura tersebut mereka juga akan menampilkan materi dari album baru bertajuk WILDNESS.

Hibur Diri dengan Asian International Comedy Festival 2019

Keseruan berlanjut di tanggal 13 dan 14 September 2019, di mana akan dihelat sebuah festival komedi bertajuk Asian International Comedy Festival (AICF) 2019. Bertempat di Nexus Auditorium, AICF akan menghadirkan komedian internasional dari seluruh penjuru dunia.

Tanggal 13 September 2019, kamu bisa menikmati pertunjukkan humor yang menghibur tapi kritis dari komedian asal India, yaitu Nishant Tanwar dan Neville Shah. Keduanya dijamin mampu mempersembahkan hiburan berkelas bagi para pengunjung. Kemudian pada 14 September 2019, giliran Sorabh Pant yang akan mengocok perut dengan materi-materi brilian.

Sing Along Bareng FEEDER


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Next, giliran band rock asal Wales FEEDER yang menampilkan music show kelas dunia di The Pavilion @ Far East Square pada tanggal 14 September 2019. Siapkan energi buat sing along bareng Grant Nicholas saat membawakan lagu-lagu andalan dari album terbaru, TALLULAH. Kesuksesan mereka dalam membentuk atmosfer musik yang menggetarkan.

Intimate Night with Devin Townsend


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Musisi legendaris asal Kanadan, Devin Townsend siap membuat debut penampilan tak terlupakan di Singapura dalam show bertajuk “An Evening With ​Devin Townsend”. Tepat pada tanggal 18 September 2019, Gateway Theatre, Black Box di Singapura bakal menjadi saksi kemegahan Devin dalam menampilkan karya-karya andalan. Makin menarik karena akan disediakan juga sesi tanya jawab di mana para fans dapat makin mendalami betul seluk-beluk perjalanan karier pria kelahiran 5 Mei 1972 tersebut.

Melbourne International Comedy Festival Roadshow


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Festival komedi terbesar dari Australia siap dihadirkan di Singapura. Melbourne International Comedy Festival Roadshow bakal digelar pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 di KC Arts Centre. Tahun ini lineup-nya hits banget karena akan diramaikan oleh rising star Fakkah Fuzz, Aaron Chen, Ben Knight, dan tamu spesial dari pemenang English Comedian Of The Year yaitu Brennan Reece!

Iconic Show dari THE TRY GUYS​


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Up next, there will be THE TRY GUYS​! Ini dia kolektif yang populer di Youtube berkat beragam konten menarik. Dalam rangkaian tur bertajuk “Legends of The Internet”, Keith, Ned, Zach, dan Eugene akan menghadirkan penampilan ikonik tentang “Trying Everything And Anything“ di The Star Theatre. Jangan lewatkan interactive show mereka pada Sabtu, 28 September 2019.

Drag Extravaganza di HalloKween


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Beranjak di akhir Oktober, tepat pada tanggal 29 Shine Auditorium di Singapura bakal dibikin pecah berkat penampilan menggemparkan dua Drag Queen kenamaan, yaitu Nina West dan Thorgy Thor. Sebagai bagian dari HALLOWEENFEST 2019​,​ agenda bertajuk HalloKween ini bakal mengusung konsep berbeda yakni Drag Extravaganza dengan tema Halloween dan pertama kalinya diangkat di Singapura. Nina dan Thorgy akan menyajikan performance mengesankan dengan paduan dari makeup, kostum, wig, dan pendukung lain. Dijamin penampilannya benar-benar sayang buat dilewatkan!

Penampilan Ballad Menyentuh Engelbert Humperdinck


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Ballad superstar legendaris asal Inggris bernama Engelbert Humperdinck akan kembali ke Singapura dalam rangkaian tur “The Angel On My Shoulder​”. Bersiap dibikin tersentuh saat ia membawakan karya-karya andalan seperti Release Me, The Last Waltz, Quando Quando Quando, There Goes My Everything, dan lain sebagainya. Catat ya, master ballad yang satu ini akan menghiburmu pada 5 November 2019 di University Cultural Centre Hall!

Dylan Moran dengan Show Baru “Dr. Cosmos”


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©lamcproductions

Komedian legendaris asal Irlandia bernama Dylan Moran juga tak ketinggalan buat bikin Singapura gegap gempita di bulan Desember nanti. Tepat pada tanggal 12 Desember 2019 di University Cultural Centre (UCC), the National University of Singapore, entertainer kelahiran 3 November 1971 itu akan menghadirkan show baru bertajuk “Dr. Cosmos”. Bagaimana jadinya ketika Dylan menawarkan point of view menarik dalam menyoroti beragam topik, seperti cinta, politik, dan absurditas kehidupan? Temukan sendiri jawabannya, ya!

Beragam show kelas dunia di atas dipersembahkan khusus oleh LA Comedy Live dan LAMC Production. Segera amankan tiketnya sekarang dengan mengunjungi lamcproductions.com​ ​dan la-comedylive.com. Info lebih lanjut follow Instagram @lacomedylive / @lamcproductions, yuk!

Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan menyaksikan keseruan LAMC Productions and LA Comedy Live!