Hit enter to search or ESC to close

Halloween Horror Nights 8 Datang Lagi, Sudah Siap Uji Nyali?

Published 16 Agustus 2018 13:37 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Rasanya baru kemarin Halloween Horror Nights 7 digelar di Singapura, tetapi sudah mau hadir kembali dengan edisi baru dan seru. Sekalipun Halloween masih sekitar sebulan lagi, tetapi ‘ketakutannya’ begitu bikin degdegan untuk dinanti. Hadir dengan atraksi yang berbeda, Halloween Horror Nights 8 (HHN8) bakal menghadirkan infinite fear yang mampu bikin pengunjung merasakan pengalaman seram nan mencekam.

Konsep infinite fear itu pun dihadirkan dalam lima rumah hantu super seram, tiga pertunjukan live juga dua scare zone. Dengan tema dan nuansa yang tak sama di setiap edisinya, HHN8 digadang bakal mampu menyuguhkan keseraman yang membekas dalam ingatan. Nah, sebelum mulai uji nyali, langsung simak dulu beberapa fakta menarik HHN8 yang hanya ada di Resorts World Sentosa (RWS) sebagai berikut.

Jangan Kabur, Ada Kuntilanak!

Salah satu hal spesial di HHN8 ini adalah hadirnya Kuntilanak. Seperti diketahui, Kuntilanak menjadi salah satu karakter hantu paling menyeramkan di Indonesia. Bahkan untuk menciptakan mimpi buruk yang mencekam, rumah hantu Kuntilanak di HHN8 diciptakan sebagaimana kisahnya di kalangan masyarakat Melayu. Pengunjung akan diajak menyusuri perkampungan melayu, melewati pepohonan pisang angker, hingga tahu-tahu dikejutkan Kuntilanak di depan mata.

Ada Hantu dari Zaman Edo

Pic: Rumah Hantu: The Haunting of Oiwa
© 2018 KapanLagiKeSingapura.com

Belum cukup ditakutkan dengan Kuntilanak, pengunjung bakal teriak penuh ketakutan saat memasuki The Haunting of Oiwa. Kehadiran Lady Oiwa yang sangat seram bakal membuat pengunjung merasakan ketakutan mencekam. Lady Oiwa merupakan hantu yang meninggal akibat dibunuh suaminya sejak Zaman Edo. Selain itu, ada pula rumah hantu Killuminati, yang berisikan banyak Vampir Cina dan juga ruangan interaktif penuh lika-liku yang akan menantang orang paling pemberani sekali pun.

Makin Spesial dengan Stranger Things

Pic: Rumah Hantu: Stranger Things dari Netflix
© 2018 KapanLagiKeSingapura.com

Bukan Halloween Horror Nights namanya kalau tak memberikan kejutan. Sebagai atraksi spesial, HHN8 menghadirkan Stranger Things di dunia nyata. Kehadiran Stranger Things sebagai buah kerjasama Universal Studios Singapore dengan Netflix. Bahkan rumah hantu Stranger Things menjadi rumah hantu dengan ruangan bertema paling banyak. Betapa tidak, pengunjung bakal diajak menelusuri 12 adegan dan alur cerita serial TV populer tersebut. Jadi, siapkan nyalimu untuk merasakan langsung pengalaman mendebarkan di Hawkins National Laboratory, rumah keluarga Byers hingga hutan Upside Down.

Kian Seram dengan Pertunjukan Live

© 2018 KapanLagiKeSingapura.com

Melengkapi puncak keseraman Halloween Horror Nights adalah pertunjukan live dan juga scare zone yang dihadirkan. Di HHN8 nanti bakal ada zona Apocalypse: Earth. Saksikan langsung kengerian Mother Earth menguasai New York. Ada lagi Cannibal, yang bukan saja bikin takut tetapi juga ngeri karena menyaksikan langsung para suku kuno menyantap para musuh mereka yang tewas. Pertunjukan live pun kian sempurna dengan DEAD Talks! DEAD Talks yang menyuguhkan ilusi mutakhir di Pantages Hollywood Theater.

Selain atraksi baru, HHN8 juga kembali menghadirkan Zombie Laser Tag karena tingginya minat pengunjung dengan atraksi tersebut. Selain itu, Universal Studios Singapore juga akan memproduksi serial film horor pendek menjelang HHN8. Film tersebut diluncurkan dari Juli-Agustus di Facebook, Instagram, blog, Twitter dan YouTube Resorts World Sentosa.

HHN8 nantinya akan digelar selama 18 malam mulai dari tanggal 27 September dan tiket early bird dapat dipesan dari sekarang di situs web RWS. Jadi, sudah siap uji nyali di Halloween Horror Nights lagi?

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar mencari tantangan, dan jadilah Para Pemburu Ketegangan.