Hit enter to search or ESC to close

Bergaya ala Pemain Bola Dunia dan Menangkan Tiket Nonton ICC Singapore 2019

Published 21 Mei 2019 11:57 by Zaki Mursidan Baldan

KapanLagiKeSingapura.com - Apa sih hal pertama yang ada dalam pikiranmu waktu mendengar liburan di Singapura? Merasakan keseruan tempat wisata populer seperti Marina Bay atau have fun di wahana penuh atraksi seperti Resorts World Sentosa pasti jadi salah satu yang ada dalam bucket list saat liburan. Belum lagi banyaknya event yang sayang dilewatkan dan bakal bikin momen di Singapura makin berkesan.

Bagi pecinta sepak bola misalnya, ada gelaran seru yang bakal hadir bulan Juli nanti. Nonton langsung International Champions Cup (ICC) 2019, yuk!

Aksi Lapangan Tim Raksasa Eropa


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/(c) internationalchampionscup

Bukan hanya sangat spesial, ICC 2019 ini boleh dibilang membuat mimpi para fans tim-tim sepakbola terbaik dari Eropa, terutama fans dari Asia menjadi kenyataan. Tanpa jauh-jauh pergi ke Eropa, kamu  bisa melihat langsung tim-tim terbaik Premier League Inggris, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur berlaga di Singapura.

Kerennya lagi, tim-tim terbaik dari Seria A Italia, Juventus dan Inter Milan juga bakal membuat para fans tak sabar melihat laga mereka di lapangan. Apalagi keempat tim sepakbola papan atas Eropa tersebut dikenal punya basis pendukung yang cukup besar di kawasan Asia, terutama Asia Tenggara, sehingga semakin bikin penasaran, terutama pemenang dari ICC tahun ini.

Singapura Disulap Jadi Destinasi Traveling Seru Pecinta Sports


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/(c) internationalchampionscup

Kehadiran ICC 2019 ini jadi bukti kalau Singapura adalah destinasi traveling yang cocok buat berbagai kalangan, nggak terkecuali pecinta sports. Para fans sepak bola bisa langsung jadi saksi laga tim Eropa favoritnya dengan datang langsung ke pertandingan tersebut. Apalagi Singapura jadi destinasi satu-satunya di Asia yang disambangi ICC. Jadi, kalau kamu juga pecinta bola, jangan sampai lewatkan pengalaman memorable liburan di Singapura kali ini!

ICC 2019 bakal digelar di National Stadium selama dua hari dalam format pertandingan yang baru. Sabtu, 20 Juli 2019, Si Setan Merah, Manchester United akan beradu kuat lawan pasukan hitam-biru, Inter Milan. Sementara di hari Minggu, 21 Juli 2019 ada partai yang nggak kalah hebat. Tottenham punya kesempatan balas dendam setelah disingkirkan Juventus di babak 16 besar, Liga Champions musim lalu. Penasaran kan, apakah tim jagoanmu bakal berjaya di gelaran kali ini?

Gimana Cara Dapetin Tiketnya?


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/

Bintang bola tim raksasa Eropa siap datang ke Singapura. Akan ada kesempatan besar bagi Anda untuk menyaksikan langsung kehebatan skill Marcus Rashford, Radja Nainggolan, Delle Ali, hingga sang legenda hidup, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus! Caranya, ikutan kuis Style Ala Pemain Sepak Bola Idolamu, yuk! Simak dulu berikut mekanismenya.

  • Upload foto saat mengikuti style pemain sepak bola favorit. Gayanya bisa dibikin sekreatif mungkin, seperti menirukan gaya selebrasi khasnya usai mencetak gol, ketika memakai jersey, atau mungkin saat sedang latihan. Sebagai referensi, tak ada salahnya untuk mengintip dulu gaya-gaya pemain bola dunia dari berbagai media.
  • Tulis caption yang menarik tentang siapa pemain dan klub favoritmu yang nanti akan berlaga di ICC Singapore 2019.
  • Jangan lupa untuk mention @kapanlagicom, @bolanet, dan dua orang teman buat ikutan juga. Sertakan juga hashtag #SoccerICCSG dalam postingan Instagram-mu.
  • Kuis Style Ala Pemain Sepak Bola Idolamu berlangsung di Instagram mulai dari 14 Juni sampai dengan 14 Juli 2019.
  • Dan untuk pengumuman pemenang akan di tanggal 16 Juli 2019.
  • 1 orang pemenang berhak mendapatkan 2 tiket PP ke Singapore + akomodasi hotel + 2 tiket nonton pertandingan ICC Singapore 2019 dan juga berkesempatan menyaksikan training tim favorit dan ikutan acara Meet and Greet.
  • 2 Pemenang favorit lainnya akan mendapatkan hadiah menarik dari Kapanlagikesingapura.

Jangan sekedar berkumpul, rayakan keseruanmu sebagai pecinta bola dengan nonton langsung International Champions Cup 2019 di Singapura!