Hit enter to search or ESC to close

Karakter Disney Tsum Tsum dan Poinsettia Wishes Menantimu di Singapura

Published 21 November 2018 16:17 by Iwan Tantomi

KapanLagiKeSingapura.com - Bicara liburan Natal dan akhir tahun ke luar negeri, Singapura selalu punya jawabannya. Wajar jika Negeri Kota ini jadi jujukan favorit turis-turis asal Indonesia. Kabar bagusnya, tahun ini akan ada pertunjukan Poinsettia Wishes di Singapura dan mereka pun kedatangan tamu gerombolan Tsum-tsum dari Disney yang bakalan bikin si Kecil dan kamu yang berjiwa muda gemas karena kelucuannya. Seperti apa kemeriahannya? Berikut info lengkapnya.

Atmosfer Natal di Gardens by the Bay

Dekorasi Natal sudah mulai menghiasi berbagai mall seakan mengingatkan liburan bareng keluarga juga sudah harus dipersiapkan. Tak ketinggalan, Gardens by the Bay di Singapura menghadirkan Poinsettia Wishes, Gardens by the Bay bakal memanjakan pengunjung dengan menghadirkan Bunga Poinsettia, Violet, Kalanchoe, Amaryllis, Christmas Rose, American Wintergreen Kastuba, Buah Beri Natal, hingga semak Holly lengkap dengan hiasan lampu dan Bola Natal.  

Karakter Disney Tsum Tsum Menghiasi Taman

Menariknya lagi, Poinsettia Wishes tak sekadar menyuguhkan hamparan kebun bunga. Lebih dari itu, kamu bisa bertemu dengan karakter Disney Tsum Tsum yang dihadirkan dalam dunia nyata. Karakter Disney lainnya yang bakal menghiburmu adalah Olaf. Lihat langsung, bagaimana boneka salju hidup dengan hidung wortel yang lucu ini bergerak lincah penuh tawa di atas hamparan bunga kastuba bersalju. Sembari itu, Chip dan Dale pun bakal turut menyapamu dengan kereta penuh hadiah. Lantas, bersiap dibikin takjub dengan Dumbo yang siap terbang.

© Poinsettia Wishes/Gardens By The Bay

Sekarang sudah ada gambaran kan bagaimana kemeriahan Poinsettia Wishes di Singapura? Ketahui info lengkapnya di gardenbythebay.com.sg.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar berjalan-jalan, dan jadilah Para Penjelajah.