Hit enter to search or ESC to close

Lihat Santa Clause Bagi-Bagi Hadiah di Artscience Museum!

Published 18 Desember 2018 13:54 by Iwan Tantomi

KapanLagiKeSingapura.com - Di pengujung tahun, ajak anak-anak atau keponakan pergi ke museum untuk menghabiskan waktu bersama di Singapura. Dijamin tak akan membosankan, karena di Singapura ada ArtScience Museum yang memadukan seni dengan teknologi. Pengunjung dari beragam usia pun bisa menikmati ekshibisinya yang interaktif. Simak lebih lanjut. 

Christmas at ArtScience Museum

© ArtScience Museum

Sampai akhir tahun ArtScience Museum mengusung tema "Christmas at ArtScience", kamu bisa melihat Santa Claus secara digital lengkap dengan instalasi festive-nya. Rayakan Natal dengan menyentuh layar dan mensketsa suasana Natal dan lihat dirinya bagi-bagi hadiah. Seru kan!

Mengenal Sosok  Richard Feynman Fisikawan Pemenang Hadiah Nobel

© ArtScience Museum

Selain bertemu dengan Santa Clauss, perkenalkan keluarga Anda dengan Richard Feynman si pemenang hadiah Nobel melalui eksebisi "All Possible Paths: Richard Feynman's Curious Life". Saksikan bagaimana rasa ingin tahu sang ilmuwan ini mempengaruhi seni dan ilmu pengetahuan. Sampai-sampai, ia dikirimi surat oleh Presiden Amerika Serikat ke-40 Ronald Reagan karena mampu menunjukkan penyebab meledaknya Challenger pesawat antariksa dan memaparkan masalah manajemen di NASA saat itu. Kamu juga bisa melihat surat cintanya kepada sang kekasih Arline. Tak melulu tentang ilmu pengetahuan dalam bidang fisika, ia pun dikenal sebagai tokoh yang humoris dan punya semangat untuk bermain Bongo. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sini. Ekshibisi ini berlangsung hingga 3 Maret 2019.

Perkenalkan Anak dengan Future World.

Sempatkan diri juga untuk melihat eksebisi Future World. Di ekshibisi permanen ini kamu dan si Kecil bisa melihat naratif digital yang "bercerita" tentang: Nature, Town, Sanctuary, Park, dan Space. Masih banyak lagi ekshibisi lain yang hadir di ArtScience Museum, di antaranya adalah Into the Wild yang merupakan eksebisi hasil karya ArtScience Museum, Google, Lenovo, dan WWF yang berkolaborasi dengan Panasonic dan Qualcomm dan Minimalism yang memadukan seni barat dan timur dengan teknologi.

Jadi, agendakan untuk melihat langsung Christmas at ArtScience Museum Singapore. Untuk lebih lengkapnya, dapatkan informasinya di marinabaysand.com/artsciencemuseum.

 

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar berjalan-jalan, dan jadilah Para Penjelajah.