Hit enter to search or ESC to close

Matilda The Musical, Suguhkan Dunia Fantasi Roald Dahl ke Dunia Nyata

Published 25 Januari 2019 15:51 by Zaki Mursidan Baldan

KapanLagiKeSingapura.com - Buat para penggemar kisah fiksi, nama Roald Dahl tentu sudah tak asing lagi di telinga. Novelis asal Inggris ini telah berhasil menciptakan dunia fantasi yang menyenangkan bagi anak-anak lewat berbagai karya cerita fiksi yang imajinatif.

Salah satu karya Roald Dahl yang paling fenomenal dan terkenal di seluruh dunia adalah Matilda. Kisah tentang si kecil Matilda yang cerdas dan punya kekuatan pikiran yang ajaib, sukses mengantarkan berbagai penghargaan kelas dunia bagi Roald Dahl. Dan tentu saja meninggalkan kesan di hati para pembacanya yang kini sudah dewasa.

Matilda menceritakan tentang gadis kecil berusia 5 tahun yang senang membaca buku dan belajar. Namun ia dikelilingi anggota keluarga yang hanya suka menonton film dan kurang memperhatikannya. Seiring berjalannya waktu, Matilda mengalihkan perhatiannya pada buku-buku yang dibacanya di perpustakaan dan menjadikannya semakin pintar. Hidupnya berubah saat ia masuk sekolah dan bertemu dengan gurunya yang baik hati, Miss Honey serta kepala sekolahnya yang kejam, Mrs. Trunchbull. Saat itulah Matilda menyadari bahwa ia punya kekuatan khusus yang akan mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Berangkat dari kesuksesan cerita  , kini kamu bisa menyaksikan langsung lewat suguhan drama musikal bertajuk Matilda The Musical. Drama musikal ini spesial dipersembahkan oleh Lunchbox Theaterical Production, Base Entertainment dan GWB Entertainment yang membawakan produksi karya The Royal Shakespeare Company.


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/© matildathemusical.com

Matilda The Musical telah dipentaskan di berbagai negara, dari panggung London's West End hingga Broadway. Megah dan dramatisnya drama musikal ini telah terbukti memenangkan lebih dari 85 penghargaan internasional, yang termasuk di dalamnya 16 penghargaan Best Musical dan gelar '#1 Show of The Year' oleh TIME Magazine di tahun 2013. Sebanyak lebih dari 8 juta orang telah menikmati pementasan yang digelar sejak tahun 2012 ini.

Pastikan kamu menjadi bagian dari pertunjukan kelas dunia yang akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Februari 2019 hingga 10 Maret 2019 di Sands Theater, Marina Bay Sands. Untuk informasi tentang pertunjukan ini, klik di sini. informasi pembelian ini, klik di sini.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.