Hit enter to search or ESC to close

Never Miss This! Tengok Menu Spesial C3AFA Khusus bagi Para Pecinta Anime

Published 14 September 2019 06:13 by Zaki Mursidan Baldan

KapanLagiKeSingapura.com - Masuk ke Indonesia sejak tahun 80-an, anime mengalami perkembangan pesat dalam tiap periode. Terbukti dari banyaknya judul-judul legendaris yang tak pernah kehilangan tempat di hati para penggemar, seperti Astro Boy, Dragon Ball, Card Captor Sakura, dan masih banyak lagi. Seiring berjalannya waktu juga, di berbagai daerah di tanah air bermunculan komunitas-komunitas pecinta anime yang makin membuktikan jika animasi dari Jepang itu takkan pernah ada matinya.

Selain itu, sering juga diadakan berbagai event istimewa yang dipersembahkan bagi para pecinta anime. Yang paling ditunggu tentu saja penyelenggaraan C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Singapore 2019! Ini dia event Japanese Pop Culture terbesar di Asia Tenggara yang prestisius karena bakal menghadirkan kembali beragam konten menarik tentang anime terbaru, cosplay, game, dan lain sebagainya.

Segera persiapkan waktu untuk datang ke C3AFA Singapore 2019 yang akan digelar pada 29 November sampai 1 Desember 2019. Bertempat di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre hajatan akbar para pecinta anime ini menjanjikan tiga hari tak terlupakan. #C3AFASG19 akan dipenuhi dengan konten yang eksklusif dihadirkan langsung dari Jepang.

Akhir pekan tak terlupakan bagi para pecinta anime sudah bersiap di depan mata. Biar makin terpesona, ini bocoran beberapa keseruannya!

Exhibiton Area


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©facebook.com/animefestivalasia

Bermacam tema anime menarik bisa kamu temui di Exhibition Area. Selain itu, di sini juga kamu bisa berburu beragam merchandise asli dari anime favorit. Tak lupa kunjungi juga Creators Hub, tempat untuk berburu merchandise yang dipersembahkan para penggemar, seperti kaos, art prints, hingga pin. Makin seru karena bakal diramaikan juga oleh pertunjukkan Akiba Stage.  

Day Stage


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©facebook.com/animefestivalasia

 

Manjakan mata dan asah knowledge tentang anime favorit di Day Stage. Di sini nanti akan diputar secara eksklusif judul-judul anime seru sekaligus bakal dihadirkan pula beragam showcase, talkshow, sekaligus penampilan dari tamu spesial. Ingin tahu siapa saja yang bakal jadi guest star-nya? Siap-siap ketemu sama produser, sutradara, cosplayer, selebriti, dan pengisi suara anime favorit kamu!

The I Love Anisong Concert


© 2019 KapanLagiKeSingapura.com/©facebook.com/animefestivalasia

Ini dia festival yang paling ditunggu-tunggu. The I Love Anisong Concert telah diadakan sejak tahun 2008 dan rasanya tak pernah kehabisan pesona. Agenda ini senantiasa menjadi pertunjukkan yang paling diantisipasi oleh pecinta anime sejati. Selama tiga hari penuh dari tanggal 29, 30 November dan 1 Desember 2019, kamu bakal dihibur oleh deretan artis anisong keren yang langsung didatangkan dari Jepang!

Ingin tahu siapa saja yang bakal menggebrak panggung The I Love Anisong Concert di C3AFA Singapore 2019? Bersiaplah buat menikmati performance dari fhána, Maaya Uchida, SCANDAL, dan TRUE pada Jumat, 29 November 2019; BLUE ENCOUNT, JUNNA, MYTH & ROID, dan ReoNa pada Sabtu, 30 November 2019; serta Ayaka Ohashi, Azusa Tadokoro, Minori Chihara, May'n pada 1 Desember 2019.

Menengok beragam keseruan di atas, tak ada alasan lagi buat melewatkan perhelatan #C3AFASG19. Tiketnya bisa diperoleh dengan harga mulai SGD15. Info lengkap tentang penjualan tiketnya dapat diperoleh dengan berkunjung ke sini. Ikuti terus beragam update-nya di Social Media.

Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan menyaksikan keseruan C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Singapore 2019!