Hit enter to search or ESC to close

Warna-Warni Akhir Tahun Bersama Twilight Encounters di Night Safari Singapura

Published 29 November 2017 16:09 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Akhir tahun, enaknya ngapain, ya? Kalau sudah bosan dengan pertunjukan kembang api di pusat kota, mungkin kamu perlu cara baru dan berbeda untuk menghabiskan 2017, yaitu di Night Safari, Singapura.

Night Safari ini bisa dibilang Batu Night Spectacular-nya Singapura. Sebuah tempat wisata yang mengajak para pengunjung untuk bersenang-senang di malam hari. Selain menikmati siraman lampu warna-warni, temui juga hewan-hewan malam yang siap mengejutkanmu ketika melihat mereka.

Menyambut akhir tahun, Night Safari Singapura akan menggelar acara Twilight Encounters, di mana akan ada banyak pendaran cahaya menerangi setapak yang gelap, patung-patung hewan dengan sinar lampu memukau, dan masih banyak lagi lainnya.

Apa saja yang bakal kamu temukan di Twilight Encounters Night Safari Singapura?

Trails Aglow

Jalan setapak yang berpendar di malam mari, membuat gelap tak lagi menakutkan. Eits, jangan lupa, ada pesan-pesan rahasia di sekitar Trails Aglow yang bisa membuatmu memenangkan hadiah kejutan! Trails Aglow ini berlangsung mulai 17 November sampai 31 Desember 2017, mulai pukul 19.15 sampai tengah malam.

Geometric Animal Lights

Bakal ada banyak patung-patung hewan yang berpendar di Night Safari Singapura dengan cahaya yang sangat mengagumkan. Selain itu kamu juga bisa belajar tentang makhluk-makluk malam. Acara ini dimulai 17 November sampai 31 Desember 2017, dari jam 19.15 sampai tengah malam.

Animal Enrichment Sessions

Ingin tahu bagaimana kehidupan hewan-hewan malam yang dipersiapkan untuk kembali ke alam bebas? Kamu bisa menyaksikannya di Animal Enrichment Sessions, yang digelar mulai 17 November sampai 31 Desember 2017 di Walking Trails. Perhatikan jadwalnya, yaitu pukul 19.30, 20.00, 20.30, dan 21.00.

Glow Booth

Ajak teman-teman untuk berfoto dengan pendaran sinar ultraviolet di Glow Booth yang tersedia di Zebra Café. Kamu bisa menemukannya setiap hari sampai tanggal 31 Desember, mulai pukul 19.15 sampai tengah malam.

Get Your Glow On

Di Zebra Café kamu juga punya kesempatan untuk merias diri dengan riasan-riasan yang bisa berpendar di kegelapan. Pastikan untuk memakainya sebelum berfoto rame-rame bareng teman-teman. Acara ini berlangsung mulai pukul 20.00 sampai 22.00.

Twilight Booth

Ingin tahu bagaimana hewan bisa bertahan hidup dengan beraktivitas di malam hari? Ketahui fakta-faktanya dari para ahli yang friendly di Twilight Booth, yang tersedia di Zebra Café hingga 31 Desember 2017, setiap pukul 20.00 sampai 21.30.

Thumbuakar Show: Neon Edition

Bakar semangatmu untuk melalui perjalanan malam nan bercahaya di Night Safari Singapura dengan pertunjukan Thumbuakar edisi spesial, yaitu dengan pendaran-pendaran cahaya yang mengagumkan. Show ini digelar setiap pukul 20.00, 21.00, dan 22.00.

Animal Appearance

Selain Thumbuakar Show, di sekitar gerbang masuk juga akan ada para staf Night Safari yang membawa serta hewan-hewan malam bersama mereka. Para hewan tersebut akan dipamerkan mulai pukul 19.00. Pastikan untuk mengabadikan mereka supaya jalan-jalan malam kamu di Night Safari Singapura semakin berkesan.

Daripada bengong di rumah, yuk, habiskan akhir tahun bersama hewan-hewan malam dan pendaran cahaya yang berwarna-warni di acara Twilight Encounters, Night Life Singapura.

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar berjalan-jalan, dan jadilah Para Penjelajah."