Hit enter to search or ESC to close

Yuk, Rayakan Haloween dengan Penghuni Laut di S.E.A. Aquarium!

Published 28 September 2018 08:18 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Momen liburan bersama keluarga adalah momen yang paling dinantikan. Selain melepaskan penat sejenak dari aktivitas yang membelenggu, berlibur bersama keluarga juga bisa mempererat bonding antara anak dengan orang tua maupun sesama saudara. Lebih asyik lagi kalau ajak jalan anak-anak ke Singapura dan belajar hal-hal baru, yang nggak pernah terpikir sebelumnya. 

SAPA SI IKAN VAMPIR DI SPOOKY SEAS

S.E.A. Aquarium bisa jadi tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga kali ini. Bagaimana tidak, di bulan September ini, pengunjung S.E.A. Aquarium bisa menyapa langsung penghuni-penghuni baru dari bawah laut. Jangan kaget ya ketika mereka mendekat. Pasalnya, wajah dan bentuk tubuh mereka tak seperti hewan laut kebanyakan. Gigi yang menonjol dengan taring yang tajam milik ikan vampir, kepala ikan bumphead parrotfish yang benjol, atau ikan gajah yang punya belalai, wobbegong berumbai dan juga ikan duyung. Semuanya bisa secara dekat hanya di S.E.A. Aquarium di Resort World Sentosa.

SCAVENGER HUNT UNTUK SI CILIK

Tak hanya berkesempatan untuk melihat wujud hewan-hewan laut yang unik, kamu juga bisa mempelajari perilaku hewan ini dalam kegiatan scavenger hunt yang seru. Nggak cuma anak-anak yang tertarik lho, orang dewasa pun bisa menemani dalam kegiatan ini.

ADA TENDA UNTUK LIHAT MANTA MOMENTS

Ingin yang lebih menantang namun privat. Jangan sia-siakan petualangan malam hari untuk menelisik lebih dalam perilaku hewan noktural penghuni bawah laut, mengamati penyelaman pari manta yang menakjubkan dan sajian "Manta Moments" yang memamerkan ikatan kuat antar para akuaris dengan ikan pari manta, dalam program menginap Ocean Dreams.

Program Ocean Dreams ini menyajikan kenyamanan meski menginap di dalam Aquarium.  Akan disediakan tenda dan sleeping bag agar peserta bisa tidur nyenyak, tanpa khawatir privasinya terganggu. Acara ini dimulai pukul 10 pm dan bisa dihadiri oleh lansia, dewasa dan anak-anak. Pemandangan Open Ocean Habitat yang memikat degan 40.000 hewan laut termasuk ikan pari manta dan ratusan gerombolan ikan terhampar di depan mata. Memikat!

Segera rencanakan liburan bersama keluarga di bulan ini, karena program Spooky Seas dan Ocean Dreams hanya berlangsung hingga 28 Oktober 2018 saja. Informasi selengkapnya, kunjungi www.rwsentosa/seaa.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.