Hit enter to search or ESC to close

5 Alasan Pecinta Kuliner Wajib Datang ke MICHELIN Guide Street Food Festival

Published 21 Februari 2019 17:00 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Apalah arti jalan-jalan tanpa makan-makan? Setiap traveler itu wajib menjadi pecinta kuliner saat berpetualang di berbagai kota atau negara. Soalnya, menu-menu masakan dan cita rasa khas daerah tersebut pasti bakal bikin lidah penasaran. Sebuah pengalaman makan yang, mungkin, hanya bisa kamu rasakan sekali dalam seumur hidup.

Kebetulan, dalam beberapa hari ke depan bakal ada sebuah festival kuliner paling heboh se-Asia Tenggara, yaitu MICHELIN Guide Street Food Festival. Dilihat dari tajuknya saja sudah memberikan jaminan makanan-makanan kelas dunia yang dikemas dalam gaya street food. Michelin, gitu loh!

Festival ini bakal diselenggarakan tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 di Resorts World Sentosa, Singapura. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu yang cinta makan-makan harus datang ke sana.

Disajikan oleh Restoran-Restoran Terbaik di Singapura

Seperti yang kamu ketahui bahwa Michelin merupakan ‘kitab suci’ bagi pecinta kuliner. Di dalamnya terdapat daftar tempat-tempat makan yang memiliki cita rasa dan kualitas kelas dunia. MICHELIN Guide Street Food Festival sendiri nantinya bakal menghadirkan 15 vendor atau restoran terbaik yang tercatat dalam MICHELIN Guide Singapore 2018.

Menyajikan Menu-Menu dari Berbagai Negara

Di tahun ketiganya, MICHELIN Guide Street Food Festival bakal diramaikan dengan konsep yang unik tentang makanan dan minuman. Beragam sajian istimewa bakal dihadirkan di event ini, sekaligus memamerkan kayanya keragaman kuliner dari lokal Singapura, Australia, bahkan sampai Spanyol pun ada.

Makan Sepuasnya Tanpa Bikin Kaki Pegal

MICHELIN Guide Street Food Festival adalah cara mudah untuk menikmati lezatnya sajian-sajian hebat dari restoran-restoran terbaik di Singapura. Kamu pasti tahu bagaimana kaki harus capek ketika harus berlalu-lalang ke sana kemari untuk mengunjungi spot kuliner di negeri Merlion tersebut.

Festival ini nantinya akan mengumpulkan semua restoran terbaik di Singapura dalam satu lokasi, yaitu The Coliseum, Resort World Sentosa. Jadi kamu bisa sepuasnya mencicip ini dan itu tanpa harus meninggalkan meja makan atau antri berjam-jam menunggu meja kosong! Wow banget, kan?

Nih, Contoh Menu-Menu yang Bikin Ngiler dan Wajib Incar



Singapura adalah negara dengan kultur dan budaya yang sangat kaya. Hasil dari keberagaman tersebut menghasilkan kuliner-kuliner lezat yang menggoda selera. Untuk MICHELIN Guide Street Food Festival ini, beberapa rekomendasi menu yang harus diincar adalah Bak Chor Mee dari Tai Wah Pork Noodle, curry puff dengan warna keemasan dan rasa yang menggoda dari Rolina Traditional Hainanese Curry Puff, sampai kue puthu dari Traditional Haig Road Putu Piring. Siapa yang penasaran dengan kue puthu khas Singapura? Wajib coba kuliner yang satu ini!

Tentunya bukan hanya tiga kuliner itu saja yang siap meramaikan MICHELIN Guide Street Food Festival. Bakal ada puluhan, bahkan ratusan menu-menu terbaik yang siap disantap.

Booking Tiketmu Sekarang!

Kapan lagi bisa menikmati parade makanan terlengkap dan terlezat di Singapura? Makanya, jangan lewatkan MICHELIN Guide Street Food Festival 2019. Buruan cek informasi selengkapnya dan booking tiketmu sekarang di sini biar nggak ketinggalan hype-nya event ini. Soalnya, festival 3 hari ini hanya menyediakan 88 kursi terbatas di setiap session-nya. Nantinya ada juga kejutan menarik untuk setiap pembelian dengan nominal tertentu.

Jangan sampai lewatkan kesempatan langka setahun sekali ini dan gembirakan lidah dengan menu-menu street food kelas dunia di MICHELIN Guide Street Food Festival.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar bersantap, dan jadilah Pecinta Makanan.

(xap)