Hit enter to search or ESC to close

Menantang Sensasi Kuliner CURATE Racikan Benjamin Halat

Published 08 November 2017 08:00 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Singapura, negara yang identik dengan jalan-jalan dan belanja. Letaknya yang bertetangga dengan Indonesia membuat traveler dari berbagai penjuru Nusantara mudah untuk menjangkaunya. Meski negara kecil, Singapura sarat dengan hiburan. Mulai dari tempat-tempat wisata yang menjanjikan berbagai permainan, pertempuran jet darat Formula 1 yang digelar setiap tahun, sampai memanjakan lidah untuk mencicipi kuliner-kuliner bikinan juru masak terhebat di dunia.

Bicara tentang kuliner, ada banyak tempat untuk merasakan beragam menu masakan kelas dunia. Sejenak, lupakan ambisi mengejar gudeg, bakso, atau soto terbaik. Ketika berada di Singapura, cobalah untuk menantang sensasi kuliner racikan chef level internasional. Salah satunya adalah di CURATE.

CURATE at Resort World Sentosa adalah restoran Michelin Chef pertama di Asia. Tahu, kan, tentang Michelin? Ini adalah penghargaan tertinggi yang dikejar oleh restoran-restoran di seluruh dunia. Untuk mendapatkan satu bintang Michelin adalah sebuah usaha keras dari semua orang yang ada di restoran tersebut. Bintang Michelin adalah sebuah penghargaan, sekaligus pengakuan atas kelezatan masakan, serta kesempurnaan dan dedikasi yang diberikan untuk memberikan pelayanan terbaik dari restoran kepada konsumen.

© guide-michelin.sg

Ada satu event menarik yang digelar CURATE bagi penggemar masakan lezat level internasional, yaitu Art at Curate. Ini adalah seri acara kuliner yang menghadirkan chef Michelin. Kali ini yang datang adalah chef Benjamin Halat yang dikenal sebagai juru masak jagoan restoran-restoran peraih bintang Michelin di Jerman dan Swiss.

Dengan tajuk, “Ladies Night,” chef Benjamin Halat akan menantang lidah, sekaligus mewujudkan impianmu untuk mencicipi menu masakan yang inovatif, kreatif, serta lezat mulai tanggal 27 Oktober 2017 di CURATE at Resort World Sentosa. Acaranya akan digelar setiap hari Jumat, mulai pukul 18.30 sampai 21.30 waktu Singapura. Selain hidangan kelas Michelin, kamu juga bakal dihibur dengan up-tempo live DJ music, serta free flow Champagne.

Sudah siap untuk cara baru kamu menghabiskan akhir pekan di Singapura? Nikmati Ladies Night di CURATE sambil mengecap dahsyatnya menu-menu eksotis dan eksentrik dari chef kelas dunia, Benjamin Halat.

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar bersantap, dan jadilah Pecinta Makanan."