Hit enter to search or ESC to close

Rayakan Damai Natal di 8 Restoran Terbaik Singapura

Published 09 November 2017 08:00 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Damai Natal akan datang lagi di bulan Desember. Saatnya bagi umat Kristiani untuk merayakan hari lahirnya Sang Penebus yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti. Rayakan dengan gembira bersama keluarga atau teman-teman.

Untuk kesempurnaan Natal, tak salah kalau memilih untuk menghabiskan libur Natal di Resort World Sentosa. Sebuah kompleks wisata yang menghadirkan hiburan komplit bagi wisatawan. Ada hotel, spa, taman bermain, dan masih banyak lagi lainnya. Sebagai penghujung, rasakan kenikmatan hidangan kelas dunia di restoran-restoran terbaik di tempat tersebut.

Ada delapan restoran yang bisa dikunjungi untuk mengejutkan gejolak kulinermu setelah puas bermain di Resort World Sentosa. Semuanya menghadirkan menu dengan kelas dunia yang diracik oleh para chef yang punya pengalaman menciptakan menu-menu menggetarkan jiwa. Di mana saja? Yuk, ketahui tempat-tempatnya.

L'Atelier de Joël Robuchon

Restoran dengan tiga bintang Michelin ini dimiliki oleh chef kenamaan, Joël Robuchon. Untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru, nikmati beragam signature dishes dengan tema Natal yang disajikan oleh para juru masak lewat beragam paket menu menarik, seperti eight-course Christmas dinner dan eight-course New Year’s Eve dinner.

 OSIA Steak and Seafood Grill

Kalau restoran dengan satu bintang Michelin ini akan menyajikan beragam menu dari daging sapi dan sari laut dari Australia, diolah secara eksklusif untuk liburan Natal dan Tahun Baru yang Istimewa di Singapura. Chef Scott Webster, bersama dengan Douglas Tay, bakal membuatmu terpesona dengan sajian-sajian kelas dunia mereka. Jangan lupa untuk memesan sharing set agar bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

CURATE

CURATE akan menghadirkan Benjamin Halat untuk menjadi chef andalan mereka di hari Natal dan Tahun Baru. Sang juru masak langganan restoran Michelin ini memiliki ciri khas penyajian yang menggambarkan kampung halamannya, Jerman, secara klasik, namun penuh inovasi, seperti Pig’s Trotter, Vacherin Mont d’Or, Simmentaler, atau Kaiserschmarn.

Fratelli

Untuk merasakan kehangatan Italia di masa-masa Natal dan Tahun Baru, kunjungi Fratelli. Restoran ini didirikan oleh dua chef kondang bersaudara, Enrico dan Roberto Cerea, dan akan menghadirkan menu Da Vittorio’s Christmas. Beberapa kuliner elegan, dengan sentuhan Italia yang bisa kamu rasakan adalah Bianco Natale, pasta Linguini, Kue Pannettone khas Da Vittorio, atau nougat Torrone.

Ocean Restaurant by Cat Cora

Yuk, rayakan Natal bersama ikan-ikan dan hidangan mewah di Ocean Restaurant by Cat Cora. Tak hanya digawangi oleh Iron Chef wanita pertama di dunia, Cat Cora, restoran ini juga punya pemandangan habitat samudera karena berada di dalam SEA Aquarium. Bersama dengan chef Minwoo Yun, rayakan kelahiran Yesus Kristus bersama menu-menu menarik, seperti Kaiso mix, Hamachi and Ikura yang disajikan dalam Katsuo yuzu ponzum, Glace de Viande, atau sajian istimewa, daging ikan kod hitam dari Samudera Atlantik, disiram pearl miso barley dan sayuran.

Tangerine

Dengan Aisha Ibrahim dan Ian Kittchai sebagai pemegang kuasa di dapur, Tangerine bakal menyajikan menu-menu ringan, sehat, dan bernutrisi untuk merayakan Damai Natal. Nikmati main courses yang menggiurkan, daging ikan cod Atlantik yang disajikan bersama purree wortel, daging Wagyu dengan truffle Aioli, Sunchoke goreng, atau buah beet panggang yang dikombinasi dengan belut asap, mousse keju dari susu kambing dan Quinoa yang digembungkan. Ini hanya sedikit dari sekian banyak hidangan khusus yang disajikan untuk Natal dan Tahun Baru.

Forest 森

Restoran Forest 森 menghadirkan menu-menu kontemporer, khas budaya China, untuk merayakan musim liburan akhir tahun. Chef Sam Leong akan memastikan kamu mendapatkan hidangan oriental terbaik untuk dinikmati bersama keluarga, seperti King Prawn yang dipanggang dalam oven bersama saus Marmite. Menu alternatif adalah Australian Lamb chop, diramu dengan daun serai dan disajikan bersama saus Port Wine.

Feng Shui Inn

Ingin merasakan masakan bergaya oriental lainnya untuk merayakan hari Natal? Coba kelezatan hidangan khas Kanton di Feng Shui Inn. Dipandu oleh chef berpengalaman, Li Kwok Kwong, rasakan kelezatan yang nggak biasa, seperti Siput Laut yang direbus dua kali dan disajikan bersama sup Pear Salju, atau Huai Shan yang digoreng dengan sedikit minyak bersama asparagus dan jamur hitam.

Kelezatan kelas dunia dari restoran-restoran ternama di Singapura. Sudah cukup bikin penasaran? Biar nggak penasaran, datang langsung ke Resort World Sentosa bersama teman atau keluarga, untuk merayakan Natal yang sempurna dengan hidangan-hidangan istimewa.

 

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar bersantap, dan jadilah Pecinta Makanan."