Hit enter to search or ESC to close

Rekomendasi Restoran Saat Grand Prix Season Singapore Berlangsung!

Published 31 Agustus 2018 14:59 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Balapan formula satu yang akrab disebut GPSS (Grand Prix Season Singapore) ini bakal dihelat di Marina Bay Street Circuit pada 14, 15, dan 16 September 2018. Para pecinta Grand Prix tentu saja tak boleh melewatkan gelaran bergengsi ini. Selain aksi pembalap favorit di arena sirkuit, GP Singapura pun akan dimeriahkan dengan beragam rangkaian acara. Misalnya saja kehadiran Entertainment Line-up yang siap membakar semangat untuk mendukung pembalap favorit. Beberapa nama besar yang penampilannya dapat kamu saksikan di GPSS ini di antaranya The Killers, Dua Lipa, Martin Garrix, Jay Chou, dan masih banyak lagi.

Namun jangan lupa, Singapura juga punya ragam kuliner unik yang siap bikin tripmu kali ini makin tak terlupakan. Tak perlu bingung karena kelezatannya dapat kamu cicipi di sini!

McGettigan's Pub Irish Outdoor Untuk Pecinta Sport

Ini dia bar ataupun pub yang kerap dijadikan masyakarat Singapura untuk nonton bareng acara-acara olahraga yang ada di Singapura. Terletak di lokasi yang hip yaitu di Clarke Quay, tempat ini cocok untuk nongkrong di malam hari bersama sahabat. Interior seru dan variasi minuman yang ada bikin malam kamu dan sahabat jadi seru hanya di McGettigan’s Pub Irish Outdoor!

Monti Untuk Hidangan Italia Kontemporer

Monti sering disebut-sebut sebagai salah satu restoran yang romantis. Sebabnya, selain terletak Fullerton Pavilion yang menyajikan pemandangan air yang vibran namun juga menenangkan. Restoran ini juga kerap mengalunkan musik jazz. Pengunjung juga akan “ dijamu dengan hidangan Italia nan otentik. Monti Singapore tempat yang tepat untuk membawa pasangan dan keluarga. 

Artichoke untuk Menu Timur Tengah yang Tak Biasa

Spesial untuk menyemarakkan GPSS, Artichoke menghadirkan event tahunan keren yang sayang banget buat dilewatkan. Bertajuk “Dude, Where’s My Food?”, para pengunjung dapat kembali menikmat buah tangan Bjorn Shen yang terkenal dengan brand Dudestronomy. Bersiaplah membuktikan sendiri bagaimana kreativitas chef handal tersebut dalam meramu berbagai macam komposisi masakan. Yang paling recommended buat dicoba di Artichoke adalah hidangan andalan Artichoke bernama Feta-Burrata Pide.

Hard Rock Café Singapore Buat Pecinta Burger dan Musik

Hard Rock Café Singapore tak hanya terkenal dengan menu burgernya yang gurih dan ukurannya besar, namun juga terkenal karena banyak memajang memorabilia para musisi legendaris. Nah, di Hard Rock Café Singapura terdapat memorabilia dari personil Destiny’s Child berupa Gold Sequined 2-Piece yang dikenakan oleh Latavia Roberson di video music “Bug a Boo”. Lalu ada Red Munsingwear Pajamas yang merupakan milik dari Elvis Presley, Memoribilia Colourful Shirt dari Jimi Hendrix dan Antique Silk Jacket. Seru kan! 

Senor Taco Hidangan Jalanan Otentik Meksiko

Ini dia tempat bersantai yang asyik ditemani dengan menu jalanan ala Meksiko seperti  Tacos dan Quesadillas yang semakin sedap saat dicocol dengan ragam bumbu salsa yang bumbunya terasa banget di lidah. Kesegarannya pun terjaga karena tortillanya diproduksi langsung di Singapura. Untuk minuman cobaTequilla dan Margarita yang tersedia di Senor Taco.

GastroMonth Untuk Pengalaman Kuliner di Restoran Berbintang Michelin

Diadakan bertepatan dengan penyelenggaraan GPSS, GastroMonth siap membangkitkan selera pecinta kuliner dengan beragam pengalaman gastronomi yang memanjakan. Nantikan menu terbaik yang telah dipersiapkan oleh 20 restoran berbintang rekanan MICHELIN. Khusus pemegang tiket Grand Prix Season Singapore, ada keistimewaan yang bisa didapat di restoran GastroMonth dari tanggal 7 hingga 16 September 2018. Cek daftarnya di sini.

Deretan tempat makan terbaik di atas siap melengkapi pengalaman tak terlupakanmu menikmati Grand Prix Season Singapore 2018.  Tapi ingat ya syarat dan kondisi berlaku. Finally, let’s enjoy the show dan jangan lupa icip-icip berbagai hidangan yang ada di Singapura!

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar bersantap, dan jadilah Pecinta Makanan.