Hit enter to search or ESC to close

Amankan Tiket Foster the People Live in Singapore Sekarang Juga

Published 09 November 2017 08:00 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Tahun 2018 belum juga datang, Foster The People sudah menggelar jadwal turnya. Tepat di 30 Januari tahun depan, grup pop indie yang terkenal dengan hit breakoutnya PUMPED UP KICKS akan kembali menghibur penggemarnya di Singapura.

Banyaknya penghargaan yang disabet mulai dari Billboard Music Award for Top Rock Song, Grammy, BRIT, NME dan nominasi Teen Choice Award adalah jaminan band yang telah berjaya sejak tahun 2009 ini sangat dinanti. Dengan orisinalitas gaya dan penampilan mereka di atas panggung, dipastikan Foster The People tetap memikat para penggemarnya.

Digawangi empat personel dari Mark Foster (Vokal) Sean Cimino (Gitar), Isom Innis (Keyboard) dan Mark Pontius (Drum), mereka sudah tidak sabar untuk kembali mendapat sambutan meriah dari penggemarnya di Singapura seperti saat kunjungan perdananya.

Di penampilan kedua, Foster The People telah memastikan untuk bermain di Zepp @ ​​BigBox Singapura. Amankan tiket nontonmu sekarang juga lewat SISTIC untuk mendapat diskon 10% pembelian tiket early bird sampai dengan tanggal 29 Januari 2018. Yuk beli tiketnya di SISTIC!

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah  Penyuka Sosialisasi."