Hit enter to search or ESC to close

Brazil National Football Team Siap Kembali Gelar Friendly Match di Singapura

Published 01 Oktober 2019 15:08 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Punya skuad yang solid dan didukung oleh skill personal masing-masing pemain yang di atas rata-rata, jelas bikin Brazil jadi salah satu tim sepak bola raksasa dunia. Tiap generasi, selalu ada pemain bintang yang layak menjadi legenda. Sebut saja Pele, Ronaldo, Ronaldinho, sampai generasi terkini yang paling sering menjadi pusat perhatian, Neymar.

Kamu juga salah satu fans setia Tim Samba? Nggak perlu jauh-jauh kalau mau nonton langsung aksi lapangan mereka. Datang saja ke Singapura, pasalnya Brazil National Football Team siap gelar friendly match di Singapore National Stadium!

Kembali Setelah 5 Tahun

Friendly match di Singapura ini bukanlah pengalaman pertama buat timnas Brazil. Sebelumnya, Selecao pernah mengadakan pertandingan persahabatan juga pada Oktober 2014 di Negeri Singa tersebut. Dalam match tersebut, Neymar dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Jepang dengan skor 4-0 di hadapan lebih dari 50 ribu penonton. Apakah kamu salah satu yang jadi saksi matanya?

Berhadapan dengan Tim Tangguh Afrika!

Pada laga persahabatan yang akan digelar pada Oktober 2019 mendatang, Brazil bakal berhadapan dengan 2 tim Afrika. Tim Samba yang kini menduduki posisi kedua peringkat FIFA tersebut akan menjamu Senegal yang menempati peringkat 20 dunia. Sementara itu, laga selanjutnya akan berlangsung pada 13 Oktober 2019 di mana Brazil akan berhadapan dengan Nigeria yang menempati posisi 33 dunia.

Senegal dan Nigeria sendiri adalah tim yang nggak boleh diremehkan. Keduanya merupakan tim terbaik di Afrika karena didukung oleh determinasi dan level konfrontasi yang tinggi dari para pemainnya. Senegal sendiri baru-baru ini menyabet gelar runner up dalam African Cup of Nation 2019. Sebuah prestasi yang membuktikan kalau kedua timnas ini nggak boleh dipandang sebelah mata.

Nonton langsung laga Brazil National Football Team melawan Senegal dan Nigeria bisa jadi hiburan yang seru banget buat para pecinta sepak bola. Aksi lapangan yang memacu adrenalin, adu teknik antar pemain, hingga gol-gol yang bakal diciptakan rasanya bakal jadi momen yang nggak terlupakan saat liburan di Singapura.

“Kami merasa sangat antusias menyelenggarakan dua pertandingan internasional di stadion ikonik, National Stadium. Stadion kami memiliki fasilitas yang dapat memaksimalkan kenyamanan penonton dalam menikmati laga yang ada. Brazil vs Senegal dan Nigeria ini akan menjadi hiburan tersendiri buat para football fans yang ingin menonton aksi pemain penuh skill kelas dunia.

So, pastikan kamu nggak kelewatan friendly match yang satu ini! Tiket pertandingan sudah bisa dipesan sejak tanggal 19 September 2019, lho. Jangan sampai kehabisan, buruan beli tiketmu dengan klik di sini.

Saatnya impian jadi nyata di Singapura dengan nonton langsung laga Brazil National Football Team!