Hit enter to search or ESC to close

#DemamF1Singapore, Yuk Ikutan Kuisnya Biar Bisa Pesta Bareng Lineup Favoritmu

Published 21 Agustus 2019 12:32 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Dari sekian banyak ajang balapan yang diselenggarakan selama semusim, Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019  merupakan salah satu yang paling fenomenal. Datang langsung ke arena, sensasinya bakal lebih dari sekadar nonton balapan di Marina Bay Circuit aja. Masih ada sederet atraksi yang dijamin bakal bikin keseruan night race seolah nggak ada habisnya.

Tahun ini, siapkan diri dengan banyaknya kejutan yang sudah menanti di Singapura. Sambil menyaksikan laga Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan kawan-kawan adu adrenalin di sirkuit Singapura, intip kemeriahan apa saja yang bakal menanti kamu, yuk!

Pesta Musik Bertabur Musisi Idola

Alasan lain kenapa Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix selalu digemari yaitu karena selalu tampil beda. Di setiap penyelenggaraannya, ada banyak hiburan yang digelar oleh panitia. Salah satunya adalah konser yang mendatangkan nama-nama besar di dunia musik. Tercatat, Justin Bieber, Ariana Grande, The Chainsmokers, hingga Calvin Harris pernah manggung di balapan jet darat ini.

Untuk tahun 2019, Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix tetap akan diramaikan dengan pertunjukan musik akbar kelas internasional. Bahkan daftar line-up yang sudah ada pasti bakal bikin kamu makin semangat buat ikutan tenggelam dalam euforia balap mobil paling penuh sensasi ini.

Jadi, siapa saja yang bakal mengisi pesta musik 3 hari nonstop tahun ini? Siapkan dirimu karena penampilan super sudah mengisi sejak hari pertama. Swedish House Mafia bakal memberikan live performance terbaiknya di Zona 4 Padang Stage pada 20 September 2019. Siap-siap dihibur oleh aksi energik dari grup bergenre house music yang populer lewat single andalan seperti Don’t You Worry Child, One (Your Name), dan Save The World. Masih di hari pertama, saatnya menikmati reggae lewat aksi Toots and The Maytals. Legenda musik Jamaika ini akan hadir di The Wharf Stage Zona 1, pastikan jangan sampai kelewatan!

Makin seru di hari kedua, pasalnya Muse siap memanaskan panggung night race Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix. Pastiin hafalin single jagoan mereka biar kamu bisa sing along juga saat menikmati aksinya di Padang Stage Zona 4, 21 September 2019 mendatang.

Pesta belum berakhir karena Gwen Stefani juga menjadi salah satu lineup yang siap membuat malam makin panjang. Selain itu, nikmati party all night long ditemani Fatboy Slim yang akan memeriahkan The Wharf Stage.

Puncak kemeriahan bisa dirasakan di hari ketiga. Red Hot Chili Peppers siap menghentak panggung Padang Stage, Zona 4, pada 22 September 2019. Siapkan diri menikmati kembali single jagoan dari band asal Amerika tersebut supaya kamu bisa sing along selama berpesta!

Puas bernostalgia dengan kejayaan funk rock, saatnya pindah ke The Wharf Stage Zona 1. Ada Hans Zimmer, komposer kenamaan dunia yang akan menghadirkan musical set bertajuk The World of Hans Zimmer. Selain kedua lineup tersebut, Fatboy Slim dan Toots and The Maytals juga bakal kembali hadir menghibur penonton di hari terakhir.

Masih belum puas dengan lineup tersebut? Tenang, Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 masih memiliki sederet musisi keren lainnya yang siap tampil. Mulai dari DJ Lizzy, Larkin Poe, Jupiter & Okwess, Texas, J.S. Ondara, Raja Kumari, NJWA, Wolfgang Flür (Ex‑Kraftwerk), dan masih banyak lagi. Pastinya night race party kamu bakal terasa seru nggak ada habisnya. So, pastikan datang langsung ke Marina Bay Circuit untuk merasakan sensasi party all night long.

Kesempatan Cicipi Menu Masterpiece dari Chef Level Internasional

Nggak cuma merasakan ketegangan balapan dan non-stop music dari musisi favorit, kamu juga bakal dimanjakan dengan suguhan menu terbaik karya para selebriti chef. Salah satunya adalah sang master gastronomi sekaligus celebrity chef yang punya tiga bintang Michelin, Heston Blumenthal. Nggak ketinggalan pula chef Jepang yang mendunia, Nobu Matsushita, yang bakal beraksi untuk kesekian kalinya di F1 Singapura bareng Nobu at the Boardwalk.

Sementara itu, dari Australia bakal hadir Neil Perry. Salah satu chef paling berpengaruh di negeri kanguru. Neil Perry selalu menyajikan menu-menu yang penuh dengan cita rasa Australia, baik untuk masakan seafood atau pun bakaran daging.

Buat pecinta hidangan gastronomi, pastikan salah satu agenda petualangan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix kamu adalah COMO Cuisine in Partnership with Culina dengan menu-menu eksklusif, seperti Manjimup Truffle, Kaviari Kristal Caviar, atau Wylarah Wagyu Beef.

Kemeriahan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 begitu menggoda, kan? Jangan hanya jadi wacana, yuk saatnya wujudkan impianmu buat menikmati pesta musik bareng lineup idola. Buktikan #DemamF1Singapore kamu dengan tiru gaya lineup idola, begini mekanisme kompetisinya:

  1. Upload foto/video dengan mengikuti gaya lineup F1 Singapore favorit kamu sekreatif mungkin (ex: lagi nyanyi, nge-band, nge-DJ, dan sebagainya)
  2. Tulis alasan kenapa kamu ingin nonton F1 Singapore di kolom caption
  3. Mention Instagram @kapanlagicom
  4. Jangan lupa sertakan hashtag #DemamF1Singapore #GayaAlaLineUpF1
  5. Pemenang berhak mendapatkan 2 tiket PP ke Singapura + akomodasi hotel + 2 tiket nonton F1
  6. Kuis berlangsung 19 Agustus – 14 September 2019

Selain ikutan kuis, kamu juga bisa melakukan pembelian paket tour Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix bisa melalui www.lilytour.com. Kamu juga bisa menghubungi nomor telepon 021-8292780 / 8319550 atau WhatsApp 0811 9565 998 / 0811 109 565 untuk info lebih lanjut.

Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix sajikan pengalaman entertainment terlengkap buat para pecinta hiburan. Jangan hanya berkumpul, saatnya rayakan keseruanmu!