Hit enter to search or ESC to close

Drama Musikal di Marina Bay Sands Singapura: Sarat Nostalgia Para Legenda Musik Pop!

Published 28 Agustus 2018 12:02 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Harus diakui jika reputasi Marina Bay Sands di Singapura telah amat tersohor di penjuru dunia. Resort mewah di kawasan Marina Bay itu memang menjadi favorit para wisatawan dari berbagai penjuru dunia untuk memperoleh momen liburan yang tak terlupakan. Agendakan liburanmu sekarang juga karena di sana akan terselenggara beragam pertunjukan  drama musikal kelas dunia. Berikut di antaranya!

MAMMA MIA! International Tour

©marinabaysands

Jika lagu-lagu seperti Dancing Queen, Honey Honey, Money Money Money, dan Mamma Mia adalah lagu pilihan Anda saat berkaraoke, pertunjukan musikal paling populer Mamma Mia ini tak boleh dilewatkan. Berlatar surga pula Yunani, kisah cinta, persahabatan, dan pencarian jari diri akan dikemas begitu menawan dengan lantunan lagu-lagu terbaik ABBA yang tak pernah lekang oleh zaman.

Kisah Sophie yang terjun dalam keputusan untuk mencari sang ayah akan mengantarkannya pada kejutan tak terduga dalam perjalanan hidupnya. Bagaimana ia akan terjebak dalam kisah percintaan romantis dan menemukan berbagai fakta mengejutkan tentang apa yang dicari dari masa lalu sang ibu. Ikuti perjalanannya dalam MAMMA MIA! International Tour yang akan dihelat di Sands Theatre Marina Bay Sands pada 3 - 18 November 2018.

Mengenang George Michael di Faith & Freedom The Music of George Michael

©sistic

The Music of George Michael merupakan konser unik untuk merayakan karier luar biasa sang mendiang selama hidup, bukan hanya saat masih bersama Wham! tapi juga ketika telah bersolo karier.  Berjaya di tahun 80 an, ia terkenal melantukan lagu-lagu Club Tropicana, Wake Me Up Before You Go Go! bersama Wham! Lalu ia pun memenuhi video klip dengan supermodel sekelas Naomi Campbell dan Linda Evangelita untuk lagunya Freedom.  George Michael memang bintang di dunia musik pop di zamannya. Lagu-lagu lainnya seperti Faith hingga lagu yang emosional seperti I Can’t Make You Love Me dan One More Try pun tak lekang oleh waktu.

Kabar gembiranya, The Music of George Michael siap dihadirkan di Singapura 14 – 15 Desember 2018. Bersiaplah menikmati sajian berkualitas full orchestra dan choir memesona dalam pertunjukan tersebut.

Kisah Persahabatan dan Kemandirian di Matilda The Musical

©marinabaysands

Matilda The Musical adalah drama musikal yang terinspirasi dari buku penulis tenar Roald Dahl dan telah mendapatkan banyak pengakuan dunia. Ia berkisah tentang seorang anak yang memiliki kemampuan telekinesis yang membela teman-temannya dari para bully termasuk orang tuanya yang kerap cuek dan senang mengecilkan dirinya. Kisah humoris tentang seorang anak yang mencari kemandirian dan identitas pribadi.

Disebut-sebut sebagai drama musikal terbaik dekade ini oleh Sunday Times Inggris, Matilda The Musical bakal debut penampilan perdana di Singapura pada 21 Februari 2019. Ini akan menjadi kali pertama pertunjukan musikal besutan Royal Shakespeare Company ini diadakan di Asia dan berhasil meraih 85 penghargaan internasional, termasuk di dalamnya 16 award untuk kategori drama musikal terbaik.   

Jadi, dari beberapa pertunjukkan musik yang akan diselenggarakan di atas, mana yang paling ingin kamu datangi?

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.