Hit enter to search or ESC to close

Enjoy Kalaa Utsavam, Festival Seni India yang Menarik di Singapura

Published 12 September 2019 12:18 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Selalu ada yang menarik dengan liburan di Singapura. Nggak destinasi dan kuliner yang beragam, Singapura juga rajin memanjakan wisatawan dengan berbagai festival. Paling baru, kamu bisa melihat langsung bagaimana menariknya ragam kesenian India lewat festival unik bernama Kalaa Utsavam.

Kira-kira apa saja yang bisa kamu nikmati dari festival tersebut? Berikut ini beberapa ulasan menariknya.

Rasakan Keseruan Perayaan Deepavali yang Berbeda

Kalaa Utsavam digelar untuk memeringati Deepavali. Berbagai seniman diaspora India yang tersebar di seantero Singapura, bakal berpartisipasi untuk merayakannya. Menariknya, tanpa perlu jauh-jauh ke India, kamu cukup menikmati serunya Kalaa Utsavam pada 15 sampai 24 November 2019 di Esplanade, Singapura.

Temukan Beragam Sajian Musik Unik Ala Musisi India

Datang ke Kalaa Utsavam, dijamin anti bosan, karena kamu bisa melihat aksi Agam, rocker keturunan Bangalore, yang memadukan komponen musik klasik dengan rock dalam setiap pertunjukannya. Menariknya, band ini bakal menampilkan segmen eksklusif untuk menghormati vokalis Hindustan, Kaushiki Chakraborty.

Showcase Makin Seru dengan Pertunjukan Dance

Bukan hanya band, Kalaa Utsavam juga menghadirkan beragam pertunjukan dance, yang dibawakan oleh Aditi Mangaldas, yang menggabungkan tarian tradisional kathak dengan dance kontemporer yang mengagumkan. Nggak mau ketinggalan, The Lost Wax Project juga ikut ambil bagian menunjukkan tarian dance yang digawangi langsung Preethi Athreya.

Jangan Lewatkan Pertunjukan Musical yang Mengagumkan

Selain itu, Kalaa Utsavam juga menghadirkan The Threshold yang dibawakan oleh artis Bollywood, Pallavi MD dan Bindhumalini. Bukan hanya percakapan biasa, tetapi pertunjukan musical ini untuk memeringati bagaimana kesuksesan perempuan India lintas generasi.

Momen Debut Terbaik Buat Para Musisi Berbakat Singapura

Penggemar musik Bollywood semakin dibikin terpukau dengan debut para musisi berbakat Singapura keturunan India, Amit Trivedi. Penyanyi, komposer, sekaligus penulis lirik tersebut menjadi pioner musik-musik Bollywood yang lebih modern dan populer.

Lebih lanjut, Kalaa Utsavam juga menampilkan Ultimate Kurukshetra, yang nggak lain side-splitting comedy yang diangkat sesuai kisah Mahabharata. Bahkan, The Guitar Prasanna Trio juga membuat debut di Kalaa Utsavam dengan menggelar konser dan showcase yang menggabungkan genre muysik rock, metal, blues dan funk menggunakan musik Karnatik.

Masih ada banyak sekali perunjukan menarik lainnya yang bisa dinikmati di Kalaa Utsavam. Selain itu, dapatkan potongan diskon sebesar 15% dan 10% untuk pemegang kartu ^Esplanade&Me Special Black & White. Nikmati pula diskon sebesar 10% untuk pembelian tiket semua shows di festival Kalaa Utsavam. Buruan, dapatkan tiket Kalaa Utsavam langsung di www.esplanade.com/kalaautsavam.

Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan melihat langsung Festival Kalaa Utsavam di Singapura.