Hit enter to search or ESC to close

Experience the Force, Festival Wajib Buat Fans Berat Star Wars!

Published 16 September 2017 10:12 by Yunita Rachmawati

KapanLagiKeSingapura.com - Penggemar Star Wars pasti sudah nggak sabar menantikan film terbaru dari franchise ini yang rencananya bakal tayang akhir tahun nanti. Tapi sebelum itu, siapkan diri jadi bagian kemeriahan Star Wars: Experience the Force Singapore festival yang bakal diadakan selama 10 hari! Penasaran?

Experience the Force bakal digelar di sepanjang Orchard Road dan di Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) mulai 1 hingga 10 September 2017 mendatang. Perhelatan ini adalah hasil kerja sama antara ReedPOP, The Walt Disney Company Southeast Asia, ION Orchard, dan didukung oleh Singapore Tourism Board.

Seperti apa sih keseruan acaranya?

Experience the Force di Orchard Road

Sesi pertama dari festival ini adalah keseruan yang bisa kamu rasakan di Orchard Road. Pengunjung dari segala usia bisa merasakan sensasi petualangan Star Wars yang epik di sana. Jangan sampai kamu kelewatan kesempatan foto bareng dengan instalasi Millennium Falcon yang pertama di Asia Tenggara di ION2, ION Orchard.

Untuk pertama kalinya, Asia Tenggara bakal merasakan Padawan Training di ION2. Buat yang berusia 4-12 tahun bakal diajak untuk berlatih dengan teknik ala the Force, serta belajar cara menguasai light saber di bawah bimbingan Master Jedi.

Nggak ketinggalan, para fans juga bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan robot paling menggemaskan di galaksi, BB-8! Robot ini akan melakukan debut pertamanya di Asia Tenggara lewat virtual reality di ION Station, Basement 4.

Beragam mainan dan merchandise keren dari film tersebut juga bisa kamu jumpai dalam Experience the Force kali ini. Mulai dari AT-ACT Walker setinggi 3.5 meter dari adegan Battle of Scarif dan merchandise eksklusif Hologram Darth Vader EAA-055 Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back ke Orchard Road! Sudah bisa membayangkan gimana keseruannya, KLovers?  Semua pengalaman festival di sepanjang Orchard Road ini bisa kamu nikmati secara gratis!

Experience the Force di STGCC

Puncak dari berbagai kemeriahan Experience the Force yang diselenggarakan selama 10 hari ini adalah pengalaman yang nyata di STGCC. Dalam event yang berlangsung 9-10 September 2017 ini, ada banyak zona-zona yang sudah dibuat dan didedikasikan khusus buat para fans setia Star Wars. Kamu bisa melihat dan merasakan lebih dekat replika kendaraan, permainan, rilis, dan barang koleksi yang dibuat oleh para fans.

Siap-siap juga dibawa lebih jauh menuju sebuah galaksi dengan replika Kylo Ren’s TIE Silencer dari Star Wars: The Last Jedi. Replika ini pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara, lho!

Kamu juga bisa menyaksikan berbagai properti yang dibuat penggemar diterbangkan secara khusus di festival ini. Termasuk di dalamnya Rey’s Speeder yang ditandatangani J.J. Abrams, sang sutradara sendiri. Ada juga replika film dari interior Millennium Falcon. Nah, mobile gaming Star Wars yang terus berkembang juga bakal ditampilkan di STGCC. Kamu boleh membidik dan bersaing satu sama lain saat demo ­real-time nanti!

Sudah bisa membayangkan gimana serunya Star Wars: Experience the Force Singapore festival September mendatang? Jangan ngaku fans sejati kalau belum datang ke event global paling meriah yang satu ini. Info lebih lengkap klik di sini.

 

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi."