Hit enter to search or ESC to close

Get Ready, Festival Dance Music Pertama Siap Guncang Singapura!

Published 01 Oktober 2019 15:42 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Menyaksikan festival musik menjadi salah satu cara jitu untuk menghilangkan kejenuhan. Mendengarkan lagu-lagu favorit langsung dari musisinya, ikut bergoyang mengikuti irama upbeat, hingga terhanyut oleh euforia penonton jadi pengalaman yang selalu dicari-cari. Tak perlu jauh-jauh mencari festival musik sekelas internasional, cukup datang ke negara tetangga, Singapura.

Pertama kali diadakan di Singapura, Legacy Dance Music Festival ini rencananya akan digelar pada 6-7 Desember 2019 di Siloso Beach. Sebelum booking tiketnya, yuk simak keunikan Legacy Festival berikut ini.

Digagas DJ Andrew T

Mengusung tema A New Dawn, Legacy Festival ini digagas oleh DJ Andrew T. Artis-produser dari AC Music Entertainment Pte Ltd ini dikenal piawai meracik musik untuk klub CÉ LA VI Singapore, salah satu 100 klub teratas di dunia.

Ia pun juga pernah ditunjuk sebagai music director untuk Singapore Youth Olympic tahun 2010 dan SEA Games serta ASEAN Para Games di tahun 2015. Berkat pengalaman dan kepiawaiannya dalam bermusik, serta didukung tim profesional, tidak perlu diragukan lagi jika Legacy Festival akan jadi salah satu festival musik terbaik tahun 2019.

Menggunakan Teknologi Tinggi

Bukan festival musik biasa. Kesan ini mungkin bakal kamu tangkap setelah mendengar bagaimana tata desain panggung yang bakal digunakan untuk menghelat Legacy Festival. Menggabungkan musik, seni digital dan teknologi tinggi untuk memberi pengalaman yang maksimal. Serunya lagi, pengunjung juga akan mendapat gelang yang dikendalikan radio.  Jika dipicu secara bersamaan di titik puncak festival, nantinya akan menciptakan efek visual yang memukau.

Line-Up Keren

Menggagas festival musik baru di Singapura, DJ Andrew T menggandeng beberapa musisi ternama. Salah satunya DJ legendaris Tiësto. Peraih penghargaan Grammy ini disebut sebagai satu-satunya artis yang pernah memegang gelar “The Greatest DJ of All Time” oleh Mixmag. Rolling Stone pun tak ketinggalan dengan melabelinya sebagai #1 DJ, sedangkan julukan The Godfater of EDM diberikan oleh Billboard.

Selain Tiësto, ada nama Don Diablo yang dianggap sebagai pelopor dalam musik dansa. DJ sekaligus produser asal Belanda ini menempati peringkat ke-7 di DJ Mag Top 100 Polling yang menjadikannya sebagai artis dengan penempatan tertinggi di kategori Future House.

Ia pun sempat berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama, seperti Calum Scott, Ansel Elgort, Kelis, Dragonette, dan Tiësto. Kemampuannya membuat remix dari musisi ngetop seperti Ed Sheeran, Rihanna, Madonna, hingga COLDPLAY pun membuatnya laris dipinang untuk mengisi jadwal tur global. Lebih dari 150 pertunjukan live setahun, aksinya bisa dinikmati di berbagai festival musik populer seperti Tomorrowland, EDC, Creamfields, hingga Ultra.

Memanjakan RIbuan Penonton

Digelar selama dua hari di Siloso Beach yang ikonik di Sentosa, Legacy Festival ini akan diisi lebih dari 16 DJ dan artis internasional, regional, maupun lokal. Selain DJ top internasional Tiësto dan Don Diablo, sebanyak 25ribu penonton diharapkan bakal terhibur dengan performa dari Cosmic Gate, Mark Sixma Swanky Tunes, dan artis lainnya.

Kapan lagi bisa menikmati festival musik kelas internasional dengan suasana pantai lengkap dan didukung teknologi canggih. Tiket akan dibanderol mulai harga S $ 130 untuk 1 hari atau S $ 180 untuk 2 hari dan bisa dipesan dengan cara klik di sini.

Tunggu apalagi, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyaksikan festival dance music pertama di Singapura!

 

Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan merasakan sensasi festival dance music pertama di Legacy Festival 2019!