Hit enter to search or ESC to close

Jangan Cuma Berimajinasi, Tonton Langsung Imagine Dragons di Singapura!

Published 11 November 2017 08:00 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Bersiaplah untuk menyambut salah satu band paling fenomenal se-jagad, Imagine Dragons. Grup musik yang dikenal dengan lagu-lagu powerful dan penuh makna ini bakal manggung di Singapura tanggal 7 Januari 2018 mendatang sebagai salah satu rangkaian dari EVOLVE Word Tour mereka.

Sejak merilis album debut mereka di tahun 2012, Night Visions, Imagine Dragons menyita perhatian pecinta musik di kolong jagad. Menyodorkan musik-musik bertema alt-rock yang selalu bikin dada berdegup kencang, peraih Grammy Award dan multi-platinum ini siap mengoyak gairah musikmu saat manggung di Singapore Indoor Stadium nanti.

 

Memasuki tahun kelima, Imagine Dragons sudah merilis album ketiga berjudul Evolve, dengan musik-musik yang tetap memancing emosi, tapi kali ini warnanya lebih ceria dibandingkan album-album sebelumnya.

Pentolan Imagine Dragons, Dan Reynolds, menggambarkan Evolve “lebih sehat” dibandingkan album-album sebelumnya.

“Memang ada saat duka di album ini, tapi juga ada momen-momen kejayaan,” terang sang vokalis.

Sudah nggak sabar pengen nonton Imagine Dragons, langsung di Singapura? Tunggu dulu. Pelajari dulu lagu-lagu nge-hits mereka, terutama dari album terbaru. Sebagai bocoran, salah satu lagu terbaru kemungkinan bakal muncul di Singapore Indoor Stadium nanti adalah “Believer,” yang dianggap sebagai jantung dan denyut nadi bagi album Evolve secara keseluruhan.

Jangan lupa juga untuk menghafal beberapa lirik lagu lainnya dari album Evolve, seperti “Whatever It Takes,” “Thunder,” dan “Walking the Wire,” biar bisa mengimbangi suara lantang Dan Reynolds bersama dengan fans-fans Imagine Dragons yang kumpul dan nyanyi bersama di Singapura tanggal 7 Januari 2018 nanti.

Untuk tiketnya bisa dibeli via Sports Hub Tix mulai 11 Oktober 2017. So, segera kunjungi situs web-nya di www.sportshubtix.sg. Nggak sabar ngantri? Jadi member Live Nation saja biar bisa mendapatkan tiketnya secara eksklusif mulai 10 Oktober 2017. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pendaftaran anggotanya, kunjungi www.livenation.asia.

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah  Penyuka Sosialisasi."