Hit enter to search or ESC to close

Jangan Cuma Dengar Lagunya di Radio, Ketemuan Langsung ‘Fifth Harmony’ di Singapura

Published 19 Desember 2017 09:51 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Pasti kamu nggak asing dengan lagu-lagu, seperti Work from Home, Angel, atau Down. Lagu-lagu rancak penuh dentuman ini dilantunkan oleh empat cewek seksi yang tergabung dalam grup penuh sensasi tahun ini, Fifth Harmony.

Ingin ketemuan langsung dengan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui? Wujudkan impianmu dengan mengunjungi konser Fifth Harmony di Singapura, tanggal 14 Maret 2018 mendatang. Konser tersebut adalah salah satu dari rangkaian PSA Tour mereka, sekaligus untuk memperkenalkan album ketiga dengan nama yang sama, Fifth Harmony.

Meski kini hanya tampil berempat setelah Camilla Cabello meninggalkan grup ini, Fifth Harmony masih tetap solid. Lagu-lagu hampir selalu berada di puncak chart lagu di seluruh dunia, termasuk album yang menjadi nomor satu di iTunes di lebih dari 50 negara.




Tak hanya itu, Fifth Harmony juga selalu menjadi bahan perbincangan menarik di media sosial, baik di Facebook mau pun Twitter. Bahkan media musik terbesar di dunia, Rolling Stone, menyebut album terbaru grup ini sebagai ‘yang paling kohesif.’

Bersiaplah untuk bernyanyi bersama Fifth Harmony, melantunkan lagu Down, multi-platinum Work from Home, All in My Head (Flex), atau tembang hits, That’s My Girl. Tiket untuk umum ditawarkan mulai 23 November 2017, lewat agen tiket SISTIC. Kamu bisa membelinya via situs www.sistic.com.sg, atau hotline (65) 6348-5555, atau di agen-agen resmi SISTIC. Ajak teman-teman dan jangan sampai kehabisan, biar kamu bisa bergembira bareng Fifth Harmony di Singapura.

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi."