Hit enter to search or ESC to close

Kejutan Menarik Judas Priest di Singapura, Siap Bikin Headbanger Terkesima!

Published 29 September 2018 11:19 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Apa sih yang nggak bisa bikin wisatawan kagum dengan Singapura? Negeri mungil ini memang tak pernah puas berinovasi di bidang hiburan. Sekalipun sudah dipenuhi beragam wisata modern dan canggih, Singapura masih getol menghadirkan hiburan berkelas dunia.

Salah satu musisi legendaris yang sangat ditunggu kehadirannya tahun ini adalah Judas Priest. Band heavy-metal asal Birmingham, Inggris tersebut nggak hanya menggebrak panggung ZEEP@BIGBOX Singapore tanggal 4 Dec nanti. Namun, juga bakal menghadirkan beragam kejutan menarik, yang tentunya bisa bikin metalhead atau headbanger terkesima melihatnya.

Membawa Atmosfer ‘Firepower’ untuk Headbanger Asia

Buat penikmat musik heavy metal atau yang akrab disebut headbanger, pasti sudah sangat lekat dengan musik-musik Judas Priest, seperti You’ve Got Another Thing Comin’, Breaking the Law hingga Turbo Love. Selain hits lawas, band yang terkenal dengan aksi live legendarisnya di Live Aid pada 1985 ini pun juga bakal menampilkan lagu-lagu terbaik dari album terbaru mereka, Firepower.

Sejak dirilis 9 Maret 2018 silam, Firepower cukup sukses menjadi ‘senjata’ comeback Judas Priest degan 14 tracks. Meski begitu, para headbanger nggak akan cuma dihibur dengan lagu-lagu heavy metal dari Firepower saja, seperti Lightning Strike, Spectre dan No Surrender. Namun, lagu-lagu legendaris Judas Priest, seperti Sinner, Diamond and Rust, The Green Manalishi, Hell Bent for Leather, juga bakal dinyanyikan sang legenda. Dijamin kamu bakal bisa sing-along sekaligus nostalgia dipandu suara rock and roll Rob Halford di Singapura.

Kolaborasi Spesial Bareng BABYMETAL

© instagram.com/babymetal_official

Kejutan paling spesial dari konser Judas Priest di Singapura, tentu saja kolaborasi bareng BABYMETAL. Band metal asal Jepang yang dibentuk sejak 2010 tersebut, didapuk langsung untuk meramaikan line-up Firepower Tour bareng Rob Halford, Gleen Tipton, KK Downing dan Ian Hill. Ini bukan kali pertama BABYMETAL menjadi special guest untuk konser musisi legendaris. Sebelum bersama Judas Priest, band heavy metal yang digawangi trio cewek, Suzuka Nakamoto (Su-metal), Yui Mizuno (Yuimetal) dan Moa Kikuchi (Moametal) ini pernah jadi special guest, RED HOT CHILI PEPPERS, METALLICA, GUN N’ ROSES dan KORN. Gokil banget kan?

Semua kejutan tersebut bakal menjadi kenyataan dan bisa langsung kamu lihat dengan mata kepala pada 4 Desember 2018. Aksi panggung Judas Priest hingga kolaborasi mereka bareng BABYMETAL, dijamin bakal bikin jiwa metalhead-mu berkobar di depan panggung ZEPP@BIGBOX Singapura. Tunggu apalagi, buruan segera pesan tiketnya di sini.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.