Hit enter to search or ESC to close

Nikmati Hujan Salju, Belanja Seru dan Nonton Sirkus Saat Natal Tiba

Published 15 Desember 2017 16:26 by Yunita Rachmawati

KapanLagiKeSingapura.com - Berburu hadiah Natal dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu di penghujung tahun. Dua acara seru yang digelar di Singapura yaitu Christmas on Great Street di Orchard Road dan Christmas Wonderland di Gardens by the Bay dihadirkan agar acara keluarga Anda jadi semakin berkesan.

Berbelanja dalam nuansa Natal dalam Christmas on A Great Street di Orchard Road

Christmas on Great Street diselenggarakan hingga 1 Januari 2018. Jalanan legendaris di Singapura, yaitu Orchard Road akan bertransformasi menjadi terowongan raksasa dengan kemilau lampu dan pepohonan dengan jutaan lampu yang akan membuat kawasan ini seperti hutan magis yang bercahaya. Berjalan dari Tanglin Mall hingga Plaza Singapura, semua area akan dipenuhi dengan beragam hiasan dan lampu Natal untuk memenuhi tema dari perayaan tahun ini, 'Endless Wonder'.

Mampirlah di Christmas Village yang dipusatkan di Ngee Ann City Civic Plaza untuk mencicipi kuliner dan berbelanja di toko dari brand-brand terkenal. Selain itu, Christmas on Great Street juga akan memunculkan banyak pop-up stores dari merek-merek popular.

Atraksi Seru Buat Keluarga Christmas Wonderland di Gardens by the Bay

Puas berbelanja, luangkan waktu di acara Christmas Wonderland digelar sampai 26 Desember 2017. Ragam pertunjukan untuk keluarga seperti bermain seluncur es di area Meadows hingga menonton atraksi Circus Abyssinia yang menampilkan Ethiopian Dreams digelar untuk pengunjung.

Saksikan juga patung-patung luminarie yang gemerlapan dengan merupakan hasil ukiran tangan dari Italia yang sangat-sangat instagramable, dan rasakan hujan salju di acara Blizzard Time. Bawa pasangan dan keluarga untuk menikmati momen-momen seru di tempat ini. Dapatkan tiket di www.gardensbythebay.com.sg

MAU TIKET GRATISNYA? CARANYA GAMPANG!
1. Quiz ini berlaku 15-29 Desember 2017
2. 1 Pemenang berhak mendapatkan tiket PP jakarta-Singapore
3. Pengumuman pemenang akan diumumkan di microsite kapanlagikesingapura.com pada tanggal 5 Januari 2018.
4. Keputusan pemenang adalah mutlak hasil keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Apabila peserta yang menjadi pemenang nanti, saat dikontak oleh pihak KLN tidak ada respon, maka KLN berhak mencari pemenang baru.
6. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenag yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarta dan ketentuan kegiatan ini.

Selamat kepada pemenang:

1. Novrizal Herdananto (nherdananto@xxxxx.com)

Pemenang akan mendapatkan 1 tiket PP Jakarta - Singapura. Selanjutnya pemenang akan dihubungi oleh tim KapanLagi.com untuk melakukan konfirmasi.

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah  Penyuka Sosialisasi."