Hit enter to search or ESC to close

Nostalgia 90-an, Backstreet Boys Bakal Tampil di Singapura Oktober Nanti!

Published 16 September 2017 08:34 by Yunita Rachmawati

KapanLagiKeSingapura.com - Anak 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan Backstreet Boys. Boyband legendaris asal Florida, Amerika Serikat ini pernah menguasai dunia musik internasional lewat deretan hits yang dicintai para music lovers. Sebut saja Everybody dengan irama yang ngajak joget, sampai Show Me The Meaning of Being Lonely yang bisa bikin baper.

Setelah cukup lama vakum, kini Backstreet Boys siap menyapa kamu kembali di National Stadium, Singapura pada 21 Oktober 2017 nanti! Konser ini sendiri akan menjadi highlight dalam minggu penuh hiburan di Singapura yang memeriahkan gelaran WTA Finals 2017 di Singapore Sports Hub pada 22-29 Oktober 2017 mendatang.

Kehadiran boyband yang digawangi oleh Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson ini pastinya bakal jadi obat kangen para fans yang tumbuh dengan deretan hits populer mereka. Backstreet Boys memang mengalami kejayaan dan banyak digandrungi oleh remaja era 90-an. Setelah lewat 2 dekade, pesona mereka seolah nggak pernah mati.

Grup musik ini sukses meraih berbagai penghargaan selama perjalanan kariernya. Mulai dari Best Newcomer dan Best Group Award dalam ajang MTV European Music Awards, penjualan album fantastis hingga mencapai angka lebih dari 10 juta copy, hingga penghargaan lain yang diperoleh lewat album-album yang diluncurkan setelahnya.


©Instagram/BackstreetBoys

Backstreet Boys tercatat sebagai salah satu grup musik paling sukses dalam sejarah industri musik dunia selama 24 tahun kariernya. Hingga saat ini, mereka terus bertahan dalam genre musik pop, menciptakan karya terbaiknya, dan menjadi salah satu performer paling berpengaruh di dunia.

Pada 2013 lalu, Backstreet Boys merayakan ulang tahun ke-20 mereka dengan merilis album In A World Like This yang membuat mereka mendapatkan sebuah bintang dalam Hollywood Walk of Fame yang legendaris.

Nggak hanya bisa nonton konser saja, kamu juga dapat kesempatan ikutan sesi Meet and Greet bareng mereka! Dapatkan tiketnya dengan mengunjungi situs ini. Sudah nggak sabar menantikan aksinya?

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi."