Hit enter to search or ESC to close

Para DJ Favorit Hadir di ZoukOut Singapore 2017. Siapkan Diri untuk Berdansa!

Published 09 November 2017 10:14 by Dwi Ariyani

KapanLagiKeSingapura.com - Tidak terasa ZoukOut Festival 2017 Singapore sudah di depan mata. Bocoran line-upnya sudah jadi jaminan kita bakal bisa berdansa seru di Siloso Beach, Sentosa, tanggal 8-9 Desember 2017 nanti. Kamu pasti nonton kan? Sstt... ada tiket gratis buat kamu lho di akhir artikel!

Perhelatan pesta musik elektronik terbesar ini dihadiri oleh DJ-DJ idola yang lagu-lagunya familiar di telinga, sebut saja Marshmello, DJ Snake, Yellow Claw dan banyak lagi. Lalu, hadir juga Rich Chigga dari rapper Indonesia yang terkenal dengan yang single Dat $tick-nya viral dan menarik perhatian para rapper kondang seperti Ghotface Killah dan Pharrel William.

CEK JADWAL TAMPIL DJ FAVORIT & AREA KULINER

Para penggila musik elektronik dari berbagai negara akan tumplek blek di sana dan menyeberang ke Sentosa. Sebelum tiba di lokasi, pelajari dulu area ZoukOut dengan melihat map dan lihat jadwal tampil dj favorit kamu dan area food village untuk mendapatkan kuliner lezat saat lapar.

Tiketnya Sudah?

Siapkan diri kamu untuk “melapor ke lantai dansa”. Beli tiketnya seharga SGD 138 untuk single day-Day 1 dan SGD 148 untuk single day-Day 2. Kalau Anda menggunakan kartu DBS yang merupakan official card dari ZoukOut bisa dapat diskon. Agar tak ribet, beli paket 3H/2M ZoukOut dari Garuda Indonesia Holidays 2 to Go. Paket sudah termasuk airport transfer, akomodasi dan santap pagi, pengantaran dari hotel ke Sentosa, dan tiket ZoukOut.

Terakhir, abadikan momen-momen seru saat berpesta bersama sahabat. Upload foto di media social dengan hashtag #zookoutSG #zoukout2017 #passionmadepossible biar kompak. Posting-an di Instagram pastinya dinanti-nanti oleh para sahabat. Party people! Let's get the party started!

MAU TIKET GRATISNYA? CARANYA GAMPANG!

 
1. Quiz ini berlaku 9-25 November 2017
2. 1 Pemenang berhak mendapatkan hadiah 2 tiket Zouk Out Singapore 8-9 Desember 2017
3. Pengumuman pemenang akan di umumkan di microsite kapanlagikesingapura.com pada tanggal 28 November 2017
4. Keputusan pemenang adalah mutlak hasil keputusan juri dan tidak dapat di ganggu gugat.
5. Apabila peserta yang menjadi pemenang nanti, saat di contact oleh pihak KLN tidak ada respon, maka KLN berhak mencari pemenang baru.
6. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
 
BURUAN JAWAB SEKARANG!

 

“Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah  Penyuka Sosialisasi.”