Hit enter to search or ESC to close

Rasakan Pengalaman Mendebarkan di Halloween Horror Nights, Sudah Siap?

Published 16 September 2017 13:09 by Yunita Rachmawati

Akhir tahun hampir tiba, tak terasa jatah cuti masih ada? Saatnya agendakan diri untuk menikmati liburan seru yang sangat baik untuk menyegarkan pikiran. Liburan ke Singapura bisa jadi salah satu alternatif, mengingat jelang akhir tahun biasanya negara tersebut memiliki banyak agenda tahunan yang jadi atraksi tersendiri. Salah satunya adalah Halloween Horor Night di Universal Studios Singapore (USS). 

Halloween Horror Nights kini kembali dengan edisi ketujuhnya yang siap menantang nyali kamu untuk ikutan. Intip dulu pengalaman mendebarkan apa saja yang bisa kamu temui di sana, yuk! 

Mengusung Tema Seven Deadlier Sins

© 2017 Resorts World Sentosa

Halloween Horror Nights tahun ini mengusung tema Seven Deadlier Sins atau 7 penjelmaan dosa baru yang juga bisa ditemukan di kehidupan modern saat ini. Tujuh dosa tersebut antara lain Cruelty (kekejaman), Deception (penipuan), Malice (kebencian), Manipulation (manipulasi), Narcissis (kenarsisan), Perversion (penyimpangan), dan Obsession (Obsesi). Semua ini akan diwujudkan dalan bentuk tujuh karakter ikonik yang dikenal dengan nama The Sinister. 

Zona Penuh Pengalaman Mendebarkan

© 2017 Resorts World Sentosa

Kamu yang hadir bisa merasakan pengalaman mendebarkan di zona-zona yang tersedia. Yaitu mulai dari lima rumah hantu yang menyeramkan, dua scare zone, dua pertunjukan spektakuler, serta beragam wahana dan atraksi seru yang dibuka hingga larut malam. 

Jajal Sensasi Zombie Laser Tag Experience

© 2017 Resorts World Sentosa

Kalau ingin merasakan sensasi horor yang lebih interaktif lagi, rasakan pengalaman bersama Zombie Laser Tag Experience . Kamu akan dimasukkan bersama tim berisi empat orang untuk bekerja sama menyelesaikan satu misi: melawan dan “membunuh” zombie gila yang muncul dengan senjata tempur laser tag. Dijamin ini games ini lebih dari sekadar permainan anak-anak deh. Pengalaman live action membasmi zombie ini menggabungkan teknologi gelombang otak, yang menjadi pertama kalinya untuk sebuah theme park, yang bertujuan menciptakan pengalaman yang seru. 

Halloween Horror Nights 7 akan berlangsung mulai 29 September – 29 Oktober 2017 pukul 19.30 selama 14 malam pilihan yang diadakan sepanjang 5 akhir pekan. Tiket early bird-nya bisa kamu dapatkan seharga S$55 via online dengan klik di sini

Sudah siap merasakan pengalaman menegangkan bersama Halloween Horror Nights? 

"Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar mencari tantangan, dan jadilah Para Pemburu Ketegangan."