Hit enter to search or ESC to close

Rasakan Sensasi Serunya Nonton Langsung WTA Finals Singapore 2018, Yuk!

Published 25 September 2018 15:00 by Yunita Rachmawati

KapanLagiKeSingapura.com -  

Kemenangan petenis Jepang, Naomi Osaka atas Serena Williams bikin kaget banyak orang. Bukan hal yang mengherankan, mengingat selama ini memang kejayaan petenis Amerika Serikat dan Eropa yang lebih mendominasi dunia tenis wanita. Saat sosok petenis wanita asal Jepang ini berhasil mengangkat piala US Open, tentu ada rasa bangga tersendiri.

Kini kemeriahan perayaan tenis wanita tersebut menuju Singapura. Gelaran BNP Paribas WTA Finals presented by  SC Global bakal kembali digeber di pusat keramaian Asia Tenggara pada tanggal 21 sampai 28 Oktober 2018, di Singapore Sport Hub. Sebuah kabar gembira bagi penggemar tenis, khususnya di Indonesia, karena sebuah kompetisi level dunia bakal hadir, dan Anda punya kans besar untuk menyaksikannya secara langsung. Delapan petenis tunggal, dan delapan ganda wanita akan saling bertarung demi harga diri dan prestasi.

©WTA Finals

Nama pertama yang dipastikan akan hadir adalah Simona Halep. Petenis asal Rumania ini berhasil mengamankan satu tiket menuju BNP Paribas WTA Finals Singapore. Ia memiliki catatan tampil lima kali beruntun di babak final BNP Paribas WTA Singapore. Pada debutnya di tahun 2014, Halep membuat kejutan dengan mengungguli Serena William di babak penyisihan, namun akhirnya harus mengakui keunggulan petenis Amerika Serikat tersebut di pertandingan kejuaraan.

Selain Halep, petenis Jerman, Angelique Kerber juga berhasil mengamankan satu posisi di BNP Paribas WTA Finals Singapore. Mantan petenis nomor satu WTA ini memiliki karier yang cerah di sepanjang 2018. Selain merengkuh gelar Grand Slam ketiganya di Wimbledon, Kerber juga sempat meramaikan Australian Open hingga babak semifinal, serta perempat final di Roland Garros.

Selain Simona Halep dan Angelique Kerber, diperkirakan sang fenomena baru dunia tenis, Naomi Osaka, juga bakal memeriahkan turnamen ini. Begitu juga dengan Caroline Wozniaki, mengingat dirinya adalah pemenang WTA di tahun 2017.

Sebelum kehabisan tiketnya, segera cek dan hubungi agen-agen resmi penjualan tiket di Rajakarcis.com dan Kiostix. Sementara untuk memandu perjalanan menuju gelaran BNP Paribas WTA Finals Singapura, hubungi Panorama Tours dan Destination Tours untuk dapatkan informasi yang lebih lengkap.

Tapi sebelum berangkat dan menyaksikan aksi-aksi hebat para petenis wanita dunia, tak ada salahnya menguji pengetahuan Anda seputar dunia Women’s Tennis Association. Siap?

 

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.