Hit enter to search or ESC to close

Serunya Rayakan Hari Valentine di i Light Singapore 2019!

Published 20 Februari 2019 11:39 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Kamu dan pasangan bingung cari tempat kencan yang beda dari biasanya saat di Singapura? Nggak perlu takut mati gaya kalau merencanakan liburan bareng ataupun cari tempat kencan. Sekali-sekali bolehlah ke Singapura, pasalnya mulai dari 28 Januari hingga 24 Februari 2019 nanti, kamu bisa menjadi saksi gemerlapnya pertunjukan penuh cahaya di Singapura yang dikemas lewat i Light Singapore 2019.

Seperti apa sih keseruannya?

Kemegahan Instalasi Cahaya dari Para Seniman Dunia Nan Instagramable

i Light Singapore – Bicentennial Edition merupakan salah satu pertunjukan cahaya termegah di Asia. Tahun ini, ada beberapa titik lokasi yang akan digunakan untuk berbagai rangkaian acara, mulai dari Marina Bay, The Civic District, Singapore River dan Raffles Terrace di Fort Canning Part.  Gelaran ini akan menjadi ajang showcase berbagai instalasi seni cahaya yang diciptakan oleh para seniman ternama, baik dari Singapura maupun negara lain dan didesain dengan teknik pencahayaan yang energy saving. Ada lebih dari 30 karya penuh cahaya yang bisa memanjakan para pengunjung saat datang langsung ke i Light Singapore 2019. Tiap sudut yang kamu temui di i Light Singapore 2019 dijamin akan Instagramable buat kamu dan pasangan.

Ragam Acara dan Aktivitas di i Light Singapore

Pengalaman mengikuti i Light Singapore 2019 bakal terasa semakin menakjubkan karena akan ada banyak acara yang bisa dilakukan.  Mulai dari melakukan yoga outdoor, nonton konser akustik, nonton bareng di acara bertajuk Popcorn Pop Up Cinema yang diadakan tiap Jumat hingga Minggu. Mampir juga Prudential Marina Bay Carnival @ i Light Singapore menawarkan keseruan yang memicu adrenalin. Pasalnya, lebih dari 50 atraksi dan permainan dan wahana dari berbagai penjuru dunia bakal bikin suasana festival makin mengasyikkan. Bakal jadi playground yang menyenangkan buat para adrenalin seeker nih! Kamu dan pasangan gak bakalan sempat untuk merasa bosan.

 

Segera rencanakan perjalananke Singapura dan jadikan hari Valentine kamu “berbeda” dan  tentunya penuh cahaya. Info lebih lengkap klik di sini.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar menjadi tamu event, dan jadilah Penyuka Sosialisasi.