Hit enter to search or ESC to close

Siap-Siap! Charlie Puth Bakal Sapa Penggemarnya di Singapura

Published 25 Oktober 2018 13:36 by Iwan Tantomi

KapanLagiKeSingapura.com - Charlie Puth penyanyi kelahiran New Jersey tersebut bakal menyapa penggemarnya di Negeri Singa. Nah, sebelum sing-along bareng dengan sang idola, ada baiknya kamu menyimak beberapa fakta menariknya berikut tentang Charlie Puth.

MASA KECIL CHARLIE PUTH DAN ALBUM PERTAMA YANG SUKSES

©Instagram/charlieputh

Charlie Puth dikenal sebagai musisi berbakat sejak awal. Talentanya lahir dari sang ayah, Rumson yang tersohor sebagai pemain organ gereja. Berkat bakat yang dimilikinya, ia bahkan mampu membuat mixtape untuk seorang teman ceweknya di bangku sekolah. Dengan lirik di setiap lagu yang menyentuh, jangan kaget jika perasaanmu bakal campur aduk.

Untuk mengejar karier di bidang musik ia pun hijrah dari area pantai pesisir Timur Amerika ke area pantai pesisir Barat. Album pertamanya Nine Track Mind sukses terutama setelah mengeluarkan hit single "See You Again" dan tentunya kamu tahu juga bagaimana lagu "We Don’t Talk Anymore" di mana ia berkolaborasi dengan Selena Gomez dan lagu "Marvin Gaye" nya selalu kedengaran di radio.

HASIL PERANTAUAN BERBUAHKAN ALBUM YANG SUKSES  

Konsernya kali ini bertajuk Voicenotes World Tour 2018 di Singapura pada 13 November 2018. Charlie Puth akan membawakan lagu-lagu barunya dari album Voicenotes. Di album ini ia bercerita tentang bagaimana pengalamannya sebagai anak rantau yang pindah ke California untuk mengejar kariernya mempengaruhi bagaimana caranya memandang segala sesuatu. Hasilnya, sudah tahu dong, bagaimana serunya lagu "Attention", "How Long", dan "Done for Me". Tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat penampilan Charlie Puth langsung di Singapura, kamu bisa pesan tiketnya di sini.

Singapura adalah destinasi di mana kamu dapat mewujudkan impian. Kini saatnya untuk tak sekadar mencari tantangan, dan jadilah Para Pemburu Ketegangan.