Hit enter to search or ESC to close

Weekend Getaway Tak Terlupakan, Dapatkan Hanya di Singapore Night Festival

Published 13 Agustus 2019 14:20 by Wuri Anggarini

KapanLagiKeSingapura.com - Nggak bisa dipungkiri, padatnya kesibukan memang kadang bisa mengundang kepenatan. Bila dibiarkan saja, hal tersebut tentu dapat menghambat produktivitas kerja, bukan? Di sinilah pentingnya refreshing sejenak, agar pikiran kembali segar. Nggak usah  bingung mau pilih liburan ke mana, karena di akhir Agustus nanti bakal ada event menarik yang cocok banget dinikmati saat berlibur di Singapura.

Event bernama Singapore Night Festival (SNF) tersebut bakal dilangsungkan mulai 23-31 Agustus 2019. Pas banget kan, sembari mengajukan cuti, kamu juga bisa menyiapkan perjalanan hingga akomodasinya secara matang, sehingga liburanmu di Singapura bisa lebih maksimal. Sebelum itu, yuk cari tahu dulu apa saja sih yang bisa dinikmati di SNF nanti!

Bertabur Instalasi Lampu, Bikin Summer Holiday-mu Lebih Fun

©instagram.com/sgnightfest

Summer holiday memang cocok dinikmati dengan perayaan yang fun. Nah, SNF yang hadir setiap tahun selalu menghadirkan atmosfer musim panas yang super unik. Selain mengenalkan wisatawan dengan budaya Singapura yang kental, SNF juga menghadirkan banyak instalasi-instalasi lampu yang indah. Nuansa itu pun kian sempurna dengan paduan hiburan sekaligus sajian yang begitu menggugah selera. Dijamin bikin stres hilang deh!

Sst, Ada Wonderland di Bras Basah.Bugis Lho!

©instagram.com/sgnightfest

Ketika SNF berlangsung Bras Basah.Bugis bakal disulap menjadi wonderland sungguhan di dunia nyata lho. Kamu bahkan akan dibikin takjub dengan beragam landmark ikonik. Nggak ketinggalan beragam ruang yang mengekspresikan seni dan budaya bisa dijumpai dengan mudah sepanjang akhir Agustus di Bras Basah.Bugis. Pertunjukan pun makin spesial dengan hadirnya pentas seni kelas dunia, seperti  penampilan pendongeng animasi yang dapat membuat siapapun terkagum-kagum saat menontonnya.

Nggak Ketinggalan Penampilan Fuerza Bruta yang Mengesankan

©instagram.com/sgnightfest

Event SNF makin sempurna dengan penampilan grup teater postmodern asal Argentina, Fuerza Bruta. Rencananya, Fuerza Bruta bakal memeriahkan SNF pada 29-31 Agustus 2019. Selama tiga malam, grup teater yang sudah menjelajahi 34 negara, 58 kota, dan menghibur enam juta penonton tersebut, makan mengajak penonton merasakan serunya pertunjukan teatrikal dengan set panggung 360 derajat berpadu musik dan teknologi laser di Cathay Green. Yakin mau melewatkannya?

Kabar baiknya, beragam pertunjukan spekatkuler di SNF tersebut cukup kamu nikmati dengan harga SGD15 saja dengan durasi pemesanan dari 20 Juni hingga 19 Juli 2019. Bahkan, kamu bisa mendapatkan harga lebih hemat sebesar SGD12 dengan memesan early bird ticket yang berlangsung dari 20 Juli sampai 31 Agustus 2019. Cek informasi pemesanan tiketnya di SISTIC. Tunggu apalagi jadikan weekend getaway kamu lebih spesial dan tak terlupakan dengan datang langsung ke Singapore Night Festival.

Jangan sekadar berkumpul, rayakan keseruanmu bersama orang-orang terdekat Singapura!